Seleb

Cuplikan Vlog Dicomot Stasiun Televisi Tanpa Ijin, Awkarin Ngamuk

Nama selebgram Awkarin baru-baru ini kembali menjadi sorotan netter. Bukan karena sensasi yang ditorehkannya, tapi karena rasa geram yang dicurhatkannya lewat akun Instagram pribadinya.

Bagaimana tidak, Pasalnya cuplikan vlog yang dibuatnya tiba-tiba ditayangkan disalah satu stasiun televise tanpa sepengetahuannya. Lebih jelasnya stasiun televise yang dimaksud yaitu Trans TV di program ‘Vlogger’. Mengetahui kejadian tersebut, sang selebgram ini pun ngamuk dan menuliskan sebuah kalimat kasar.

@transtv_corp ini melanggar copyrights. Mau dituntut apa gimana nih?. Kehabisan bahan ga nyolong karya orang juga dong,” Tulis sang wanita bernama lengkap Karin Novilda itu.

Sontak usai postingan itu terpasang tak sedikit netter yang ikut mendukung Awkarin. Dan meminta agar kasus tersebut ditindak lanjuti.

Baca Juga ...   Demi Kesembuhan Sang Anak, Denada Rela Jual Apartemen Hingga Tempat Tinggal

Yg buatnya berkeringat mikir2 konten, eh tinggal dicomot aza,” Komentar seorang netter.

“Ooh, ga pake ijin ya gituan? Aq pikir ijin dulu ama yg punya vlog,” Sambung netter lain lagi.

“Sebenernya tv bisa lebih dari youtube, cuma sayangnya kreatornya pemalas gk mau berkarya sendiri. Asal comot karya org sana – sini. Tuntut aja, biar pada mau kerja,” Sahut netter lain lagi.

Bahkan ada juga yang berkomentar tentang kualitas tayangan televise yang semakin menurun setiap harinya.

“Hanya di Indonesia acara TV makin alay ditayangkan, sinetron makin lama ceritanya ga nyambung bahkan pemainnya tambah banyak, wkwk,” Kata netter.

“Mending siaran TV tahun 90 an,” Lanjut seorang netter.

Baca Juga ...   Begini Reaksi Billy Syahputra Soal Nikita Mirzani Lepas Hijab

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.