Film, TV & Musik

Begini Komentar Nikita Mirzani Program ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Berhenti Tayang Sementara

Sebuah program variety show ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ yang tayang di Trans TV akhirnya dihentikan sementara penayangannya oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI. Bukan tanpa alasan program ini dihentikan sementara untuk tidak ditayangkan.

Pasalnya ada beberapa pelanggaran yang dilakukan, seperti privasi, perlindungan anak hingga klarifikasi remaja. Dan sebagai seorang presenter diprogram tersebut, Nikita Mirzani justru mengaku senang jika program yang dilakoninya dihentikan pihak KPI. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah kalimat yang dituturkannya.

Lo tahu kan setiap hari Senin sampai Jumat, bangun pagi-pagi. Kalau diliburin tiga hari alhamdulillah bisa bangun siang sekarang,” Tutur sang istri Dipo Latief itu.

Baca Juga ...   Selamat, Maria Simorangkir Menjadi Juara Indonesian Idol 2018

Tak hanya memiliki waktu lebih panjang untuk tidur. Tapi Niki juga mengaku memiliki kesempatan untuk liburan bareng keluarga. Pasalnya momen seperti ini sangat sulit untuk dilakukan.

Berarti kan kita punya kesempatan liburan. Karena kan selama ini mau liburan dari program itu ribet banget kan. Susah,” Sambung sang presenter ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ itu.

Sahabat Billy Syahputra ini juga mengaku tak ingin ambil pusing atas pemberhentian programnya tersebut. Niki akan mempercayakan segalanya kepada pihak televise saja.

Terserah gue mah (mau dilanjutkan atau tidak. Siapa pun yang pakai jasa gue (sebagai presenter), gue bekerja secara professional,” Tutup penuturan wanita berhijab itu.

Baca Juga ...   Hilda Vitria Dinilai Sindir Bentuk Fisik Sang Ibu, Pengacara Kriss Hatta Beri Jawaban Menohok

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.