Film, TV & Musik

Reaksi Tak Terduga Via Vallen Saat Dilempari HP Jadi Sorotan

Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut cantik Via Vallen dipercaya untuk mengisi sebuah acara di Karanganyar, Jawa Tengah. Dan pada momen tersebut Via manggung bersama dengan pendangdut lain yaitu Nella Kharisma.

Namun siapa sangka saat momen tersebut ada kejadian tak mengenakkan. Yang mana Via dilempari HP oleh para penonton. Bukan tanpa maksud hal itu dilakukan. Pasalnya para penonton ingin mengajak selfi Via.

Usai beberapa penonton melemparkan ponselnya ke arah Via, reaksi tak terduga pun mulai muncul dari sang pendangdut asal Jawa Timur itu. Bukan marah, Via justru melontarkan kalimat candaan. Dengan menggunakan bahasa jawa seperti inilah kalimat yang dilontarkan sang penyanyi dangdut itu.

Baca Juga ...   Kehadirannya Di ‘Oscar 2019’ Tuai Kontroversi, Kevin Hart Mengundurkan Diri Jadi Host

Foto? Ojok diuncalno (jangan dilempar). Iki tak gowo mulih lho (Ini saya bawa pulang ya. Kapan meneh lho Via Vallen mungut HP ning ngisor (Kapan lagi Via Vallen memungut HP dari bawah)?,” Tutur sang pelantun ‘Sayang’ itu.

Tak juga menggubris omongan Via, masih ada saja salah satu penonton yang juga melemparkan ponselnya ke atas panggung.

Wes diomongi ojok diuncalno (sudah dibilangi jangan dilempar). Sampai jongkok-jongkok gini mas,” Kata sang penyanyi asal Sidoarjo itu.

Tapi dengan kerendahan hati, Via kembali memungut ponsel itu dan mengajak foto para penonton tersebut. Hingga video itu disebar, tak sedikit netter yang menyayangkan kejadian tak sopan itu.

Baca Juga ...   Dua Kali Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards, Via Vallen: Piala Ini Hanya Bonus Saja

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.