Film, TV & Musik

Film ‘Si Doel The Movie’ Format DVD Banjir Orderan, Begini Bahagia Dan Syoknya Rano Karno

Si Doel The Movie’ merupakan sebuah sinetron jaman dulu. Dan karena memiliki jumlah peminat penonton yang cukup tinggi, sinetron tersebut akhirnya di filmkan. Tidak hanya difilmkan saja, tapi ‘Si Doel The Movie’ juga dicetak dalam format DVD.

Dan siapa sangka ternyata format DVD tersebut memiliki jumlah peminat yang luar biasa. Bahkan jumlah orderan pun membanjiri film format DVD tersebut. Sontak usai mengetahui filmnya dibanjiri orderan, sang pemeran karakter Doel sekaligus sutradara film, Rano Karno, mengaku bahagia dan juga syok dengan pencapaian tersebut.

Tapi belakangan yang saya tau secara real dan jujur saya katakan film-film indonesia yang di buat format dvd kan boleh dikatakan tidak berjalann, saya surprise jujur,” Tutur sang sutradara film ‘Si Doel The Movie’ itu.

Baca Juga ...   It:Chapter 2 Tayang di Bioskop Hari Ini

Sinetron yang difilmkan ini sendiri ternyata menjalin kerja sama dengan Falcon Pictures dan juga KFC.

Pada waktu pertama kali saya mendapat laporan dari Falcon, KFC order pertama 120 ribu, kemudian dalam waktu 3 hari repeat order 60 ribu, kaget saya. Berarti sudah 180 ribu. Saya lebih kaget lagi stelah KFC tadi mengatakan dalam waktu belum satu bulan dia sudah hampir 100 ribu keping, ini barangkali belum pernah terjadi dalam sejarah penjualan DVD zaman-zaman DVD loh ya,” Sambung penuturan sang pemeran karakter Doel itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Usai Nonton ‘Si Doel The Movie’, Netter Ngaku Baper Hingga Teteskan Air Mata


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.