Barat

Meghan-Kate Dikabarkan Berselisih, Begini Penjelasan dari Pihak Istana Kensington

 

Akhir-akhir ini gencar diberitakan bahwa Kate Middleton dan Meghan Markle mengalami perselisihan satu sama lain. Dalam beberapa berita dituliskan bahwa penyebab kedua Duchess itu berselisih paham adalah tentang cara mereka dalam memperlakukan staf yang bekerja di Istana Kensington.

Jika saat ini kita tahu bahwa pihak istana Keningston biasanya memilih untuk bungkam berkaitan dengan banyak rumor, kali ini tidak demikian. Pihak Istana Keningston memilih untuk berkomentar dan mencoba menjelaskan apa yang terjadi saat ini antara Kate dan Meghan.

Hal itu (perselisihan) tidak pernah terjadi. Meski keduanya adalah dua pribadi yang jauh berbeda, mereka tetap berusaha untuk mempertahankan hubungan yang baik,” ujar salah satu perwakilan Istana Kensington seperti dilansir dari E! News (03/12/2018).

Baca Juga ...   Batal Menikah, Mariah Carey Mendapat Rp 135 M dan Cincin Berlian 35 Karat Dari James Packer

Kabar tentang perselisihan yang terjadi antara istri Pangeran William dan Pangeran Harry itu muncul setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan pindah dari Istana Keningston. Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton masih tetap tinggal di Istana Keningston. Oleh karena itu, banyak sekali berita yang menyebut jika asalan Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah dari Istana Keningston pada awal 2019 nanti tersebut dikarenakan adanya perselisihan antaran Meghan dan Kate.

Setelah rumor itu beredar, Kate pernah berbicara tentang kehamilan Meghan Markle saat ini yang sekaligus menepis rumor tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ayah Meghan Markle Selalu Muncul Diberita, Chrissy Teigen Berkomentar Pedas


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.