Barat

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Jalani Pernikahan dengan Tradisi Hindu

 

Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah resmi menikah pada Minggu (02/12/2018) dengan tradisi Kristen. Acara pernikahan tersebut dipimpin langsung oleh ayah Nick, Paul Kevin Jonas di Umaid Bhawan, Jodhpur, India.

Acara tersebut merupakan permulaan dari seluruh rangkaian perayaan pernikahan sang musisi tersebut dengan aktris Hollywod yang kini telah sah menjadi istrinya.

Masih berlokasi di tempat yang sama, Nick Jonas dan Priyanka Chopra memamerkan video pernikahan mereka dengan tradisi Hindu melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Dalam video tersebut terlihat Priyanka Chopra memakai baju adat India berwarna serba putih. Begitu pula dengan  Nick Jonas juga nampak mengenakan pakaian adat India dalam pesta pernikahan itu dengan nuansa berwarna navy.

Tak hanya tamu yang berasal dari India, semua tamu yang hadir juga terlihat memakai pakaian khas India. Hal ini terlihat jelas pada pakaian yang pakai oleh tamu wanita yang umumnya memakai saree.

Dalam acara tersebut, terlihat pasangan Joe Jonas dan tunangannya Sophie Turner. Dihari bahagia itu, Joe menyumbangkan nyanyian dan dilanjutkan dengan tampilan tari tradisonal India oleh Sophie.

Dari berbagai video dan foto yang beredar luas, nampak kabahagiaan terpancar dalam rona wajah Nick Jonas dan Priyanka Chopra.

Pasangan yang memutuskan untuk menikah setelah setahun menjalin asmara ini bertunangan pada Agustus 2018 lalu. Keduanya pertama kali bertemu pada acara Met Gala 2017 dan kemudian saling jatuh cinta satu sama lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Nasehat Michelle Obama pada Meghan Markle untuk Hadapi Tekanan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.