Seleb

Diberitakan Tarif Endose-nya Kisaran 1,8 – 2,3 Juta, Bella Shofie Tak Terima

Hampir semua artis di Indonesia menerima Endorse untuk menambah pundi-pundi rupiah, tak terkecuali Bella Shofie. Bella sering menerima endorse untuk sebuah produk di akun Instagramnya. Melihat gaya hidup Bella Shofie yang tergolong mewah, banyak netizen yang mulai penasaran dengan tarif yang dipasang Bella untuk endorse. Diketahui hingga saat ini akun Instagram Bella Shofie telah diikuti oleh kurang lebih 1,4 juta netizen.

Bak gayung bersambut, penasaran netizen tentang tarif endorse Bella terjawab dengan adanya media online yang memuat tarif endorse Bella Shofie. Dalam berita tersebut disebutkan bahwa kisaran harga endorse Bella adalah Rp 1,8 juta sampai 2,3 juta sesuai dengan jenis postingan. Rinciannya adalah Rp 1,8 juta untuk bayaran jika Bella memposting foto, dan 2,3 juta jika Bella memposting video. Baik foto maupun video tersebut hanya disimpan pada durasi waktu satu bulan saja.

Baca Juga ...   Posting Foto Terbaru, Syahnaz Sadiqah Dikira Hamil

Tak terima dengan berita tersebut, Bella kemudian memberikan reaksi melalui Instastory-nya. Bella mengatakan bahwa tarif yang dituliskan pada berita tersebut sangat murah dan tak segan ia menantang yang membuat berita untuk bertanya pada pihak yang pernah menggunakan jasanya untuk endorse. Bella juga mengatakan bahwa jika memang tarifnya hanya seperti yang diberitakan, dirinya akan lebih memilih di rumah untuk fokus mengurus bisnis yang sedang ia jalankan.

Tarif Endorse

Shay tolong diceki-ceki dulu sebelum buat berita. Boleh ditanya sama semua yang udah pernah endorse saya. Itu kemurahan kali untuk tarif endorse, mending saya diam di rumah urusin bisnis baju,” tulis Bella dalam Insta Storiesnya.

Baca Juga ...   Gara-Gara Rayakan Halloween, Bella Shofie Dikecam

Meski Bella membantah tarif yang disebutkan dalam berita, namun Bella juga tak memberikan kejelasan nominal yang ia tetapkan untuk sebuah endorse produk tertentu. Nampaknya harga endorse Bella jauh dari apa yang diberitakan sehingga ia merasa tak terima.

Belakangan ini Bella memang nampak lebih jarang memposting foto atau video untuk endorse. Ia lebih sering memasang foto produknya sendiri yang masuk dalam Bella Shofie Brand yang tengah ia geluti saat ini.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.