Seleb

Angel Lelga Beberkan Fakta Baru Tentang Vicky Prasetyo

Kabar perseteruan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin memanas saja. Bahkan Vicky terkesan semakin menyudutkan Angel dan memperkeruh suasana perceraiannya. Dan tepat tanggal 2 Desember, hari Minggu kemarin, tiba-tiba sebuah fakta mengejutkan dibeberkan oleh Angel.

Tidak secara langsung, melainkan lewat akun Instagram pribadinya Angel mengatakan jika suaminya itu telah melakukan penipuan atau penggelapan dana hingga berselingkuh. Dipostingannya itu Angel juga terlihat meminta maaf kepada semua orang yang menjadi korban dari Vicky.

Assalamualaikum… saya pribadi meminta maaf kepada semua korban DIA!! yang dilakukan kepada kalian dan selama mereka masih menjadi keluarga saya, demi Allah apapun itu semua di luar sepengetahuan saya, banyak DM dr korban mengenai perselingkuhan dan penggelapan uang,” Tutur sang istri Vicky Prasetyo itu.

Baca Juga ...   Bunda Sarita, Janda Tajir Mantan Faisal Harris Jadi Incaran Vicky Prasetyo

Tidak banyak yang bisa saya bantu tapi untuk saat ini karena mereka sudah tidak bisa berubah lebih baik lagi!! dan saya persilahkan semua mencari keadilan di pihak berwajib,” Sambung penuturan sang wanita dengan penampilan glamor itu.

“Korban2 lain juga banyak tapi semua tidak bisa mendapat keadilan karena kehebatan mereka semua berbicara (memutar balik fakta). Diam itu emas, manner, attitude, moral, biarkan yang mereka bicarakan itu adalah cerminan mereka sendiri,” Tutup postingan sang mantan istri siri Rhoma Irama itu.

Namun tidak ada netter yang berkomentar dipostingan Angel. Pasalnya Angel menonaktifkannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sadar Lukai Hati Sang Anak, Vicky Prasetyo Ngaku Menyesal Cerai Dengan Angel Lelga

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.