Seleb

Tak Hanya Berikan Sindiran, Farhat Abbas Juga Doakan Dewi Persik Masuk Neraka

Kasus perseteruan antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti, hingga saat ini masih saja bergulir. Bagaimana tidak, pasalnya keduanya masih saja belum terlihat akur. Bahkan disuasana panas perseteruan keduanya tersebut, salah satu pengacara bernama Farhat Abbas ikut masuk dikasus ini.

Bukan memberikan solusi agar tidak terjadi pertengkaran lagi. Tapi Farhat justru terlihat menuliskan kalimat sindiran untuk Depe dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, meskipun tidak ditulis secara gamblang nama dari keduanya. Dengan kalimat yang panjang lebar, Farhat mengatakan jika Hotman dan Depe adalah pengacara dan artis durhaka.

Adik Durhaka Kepada kakaknya itu adalah Adik yang Mengungkit kebaikan2 ngasih makan/ngasih pangkat (RIYA) . Adik Durhaka itu Anak Durhaka juga, Pengacara Cengeng suka Yang membela anak durhaka adalah Pengacara Durhaka Juga,” Tulis sang mantan suami Nia Daniati itu.

Baca Juga ...   Ingin Jadi Lawyer Seperti Hotman Paris, Amel Carla Sebut UI Tujuan Pendidikannya

Tak berhenti sampai disitu saja. Farhat juga terlihat mendoakan sang artis yang dimaksudnya agar masuk neraka.

Jangan Ngaku ngaku Pengacara Internasional kalo masih ngurusin Artis Durhaka deh,, Kalo kurang Klien ntar gue kenalin sama Artis yang bakal lolos mulus masuk Sorga. Neraka itu HOT api nya,, Artis durhaka bakal masuk Neraka HOT,” Sambung postingan pangacara berumur empat puluh dua tahun itu.

Sontak usai mengetahui postingan itu, tak sedikit netter yang langsung menyindir Farhat sebagai pengacara suka mencari sensasi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Demi Ungkap Alasan Lepas Hijab, Hotman Paris Sogok Rina Nose Dengan Segepok Uang

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.