Film, TV & Musik

Setahun Bersama, Mantan Trainee Big Hit Ungkap Rahasia Kesuksesan BTS

 

Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan BTS saat ini adalah salah satu boyband asal Korea Selatan yang tengah berada di puncak popularitas. Boyband ini tak hanya dikenal di negara asalnya, BTS saat ini menjadi sorotan di mata dunia.

Ditengah persaingan banyaknya boyband dan girlband yang ada di Korea Selatan, tentu saja banyak yang merasa penasaran apa rahasia kesuksesan mereka selama ini. Baru-baru ini, rahasia tersebut diungkapkan oleh seorang YouTuber bernama ‘Bit-Hoon’ yang sekaligus mantan trainee di Big Hit Entertainment. Menanggapi banyaknya pertanyaan tentang rahasia kesuksesan BTS, Bit-Hoon kemudian membagikan sedikit pengalamannya saat masih berlatih bersama member BTS.

Yang membuat BTS berbeda dari trainee agensi lain adalah fakta bahwa tidak ada kompetisi di antara para member,” ungkap mantan trainee Big Hit Entertainment yang bernama asli Jihoon itu.

Baca Juga ...   Tampil Totalitas Di Film ‘Nyai’, Ayu Ting Ting Rela Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Salah satu hal yang paling diingat oleh Jihoon adalah saat pemimpin BTS, Namjoon (RM) mengumpulkan para member BTS. Berdasarkan penuturan Jihoon, RM selalu mengingatkan akan pentingnya persaingan yang sehat.

Aku ingat bagaimana Namjoon (RM) mengumpulkan kami bersama untuk menekankan betapa pentingnya ‘persaingan yang sehat’ itu,” tambahnya.

Selain itu, rahasia lain yang diungkap oleh Jihoon adalah tentang kepribadian dari masing-masing member BTS. Ia sangat mengetahui kepribadian member BTS lantaran pernah tinggal selama satu tahun di dorm saat masih menjadi trainee.

Jika kalian melihat YouTube, ada banyak video yang menjelaskan alasan kesuksesan BTS. Tapi, jika kau bertanya padaku, yang pernah tinggal bersama para member selama setahun penuh, alasan utama dibalik kesuksesan mereka adalah karena mereka semua orang yang baik, dan karena RM adalah seorang pemimpin yang baik,” kata Jihoon mengakhiri.

Baca Juga ...   Taylor Swift Dikabarkan Rilis Single Ketiga Melalui Iklan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.