Barat

Heboh Perseteruan Meghan Markle Dan Kate Middleton, Pihak Istana Angkat Bicara

Baru-baru ini beredar kabar jika Meghan Markle dan Pangeran Harry akan pindah tempat tinggal. Dari Nottingham Cotage, Istana Kensington akan menuju ke Forgmore Cottage di Windsor Castle. Mendengar kabar pindahnya sang Pangeran Harry dan Meghan membuat para netter memberikan spekulasinya.

Tak sedikit netter yang menyebut jika alasan keduanya pindah karena pertengkaran Meghan dengan sang kakak iparnya bernama Kate Middleton. Seakan tak ingin menimbulkan spekulasi netter yang semakin rumit, pihak istana Kensington pun akhirnya angkat bicara. Dan mengatakan bahwa pertengkaran antara Meghan dan Kate tidak pernah terjadi.

Itu tidak pernah terjadi. Itu sesuatu hal yang rumit namun dinamis dan mereka bertekad untuk mempertahankan hubungan positif meski sangat jelas memiliki pandangan yang berbeda,” Tutur seorang pihak kepercayaan Istana Kensington itu.

Baca Juga ...   Bukan Heroin, Ternyata Narkoba Jenis Ini yang Bikin Demi Lovato Overdosis

Kehadiran Meghan mengubah dinamika hubungan dengan cara yang cukup signifikan, Itu tidak dapat dipungkiri. Dan jelas, itu membuat Harry dan Meghan jadi memiliki prioritas dan untuk kegiatan amal yang ingin mereka lakukan berdua,” Sambung pernyataannya tersebut.

Meghan memiliki pandangan yang sangat kuat tentang apa yang dia minati dan mungkin hal tersebut juga sama dengan pemikiran Harry, namun tidak sama dengan apa yang William dan Kate ingin lakukan,” Katanya lebih jelas lagi.

Tak berhenti sampai disitu saja. Sang sumber kepercayaan Istana tersebut juga tidak membenarkan jika Kate sempat menangis karena Meghan. Tapi yang benar Kate menangis karena efek hormon setelah melahirkan belum stabil.

Baca Juga ...   Berat Badan Turun Drastis Usai Minum Teh Detoks, Cardi B Akui Depresi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.