Asia

Minho SHINee Alami Kecelakaan Saat Syuting dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

 

Beberapa waktu yang lalu, kabar bahagia menghampiri penggemar Minho SHINee. Pasalnya, idola mereka akan segera berlaga di film kembali dengan tajuk Jangsa-ri 9.15. Saat ini, Minho tengah sibuk melaksanakan syuting untuk film terbarunya itu.

Namun, kabar kurang menyenangkan datang saat Minho melakukan adegan syuting. Member SHINee itu mengalami kecelakaan di lokasi syuting sehingga harus segera mendapat pertolongan medis.

Dikutip dari Soompi, Senin (3/12/2018), lokasi kecelakaan Mihno saat syuting adalah di Youngdeok, Gyeongsang, Korea Selatan. Kabar ini bukan hanya sekedar rumor belaka. Namun telah mendapat konfirmasi kebenarannya dari pihak agensi yang menaungi Minho, SM Entertainment. Berdasarkan pengakuan pihak SM Entertainment, Minho mengalami luka pada bagian wajah.

Baca Juga ...   SHINee Berikan Pesan Tentang Jonghyun Kepada Penonton Saat Konser Di Jepang

Saat syuting film Jangsa-ri 9.15 di Youngdeok kemarin, Minho mengalami luka di bagian kiri wajahnya karena terkena pecahan dari propertspesial effect,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Akibat kecelakaan yang menimpanya, Minho langsung dilarikan ke IGd untuk mendapat pertolongan medis secepatnya. Pihak agensi memastikan bahwa saat ini kondisi sang idola mulai membaik dan hanya dilakukan rawat jalan.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Kami akan memonitor kondisinya, dan dia kini menjalani rawat jalan.” lanjut pihak agensi.

Karena kejadian tersebut, Minho diharuskan beristirahat untuk beberapa saat sebelum memulai kembali pengambilan gambar. Beruntung, saat ini bertepatan dengan libur syuting selama tiga hingga empat hari dikarenakan untuk proses perpindahan lokasi syuting.

Baca Juga ...   Susul Onew Wamil, Key dan Minho Siap Jalani Wamil

Minho akan mendapat waktu istirahat yang banyak sebelum ia kembali syuting.” tandas pihak SM Entertainment.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.