Film, TV & Musik

Wow! Song Joong Ki Didapuk Jadi MC MAMA 2018

 

Terhitung tinggal beberapa hari saja Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 akan digelar. Perhelatan besar untuk ajang musik ini akan dibuka di Korea Selatan dan diikuti di beberapa negara lainnya. Acara musik yang telah ditunggu-tunggu ini akan digelar pada 10 Desember 2018 mendatang.

Selain di Korea Selatan, MAMA 2018 akan dilanjut diadakan di Jepang pada tanggal 12 Desember 2018 dan dilanjutkan dengan penutupan yang akan digelar pada 14 Desember 2018 di Hong Kong.

Salah satu yang ditunggu dalam acara ini adalah artis yang didapuk sebagai MC dalam acara MAMA. Dikutip dari Soompi, Senin (03/12/2018), MC untuk MAMA 2018 telah diumumkan. Jika sebelumnya telah diumumkan untuk MC di Korea Selatan dan Jepang adalah Jung Hae In dan Park Bo Gum, MC yang akan mengisi acara MAMA di Hong Kong adalah artis yang tak kalah popular dari kedua MC yang telah diumumkan sebelumnya.

Dia adalah Song Joong Ki. Ya, suami dari Song Hye Kyo itu telah didapuk secara resmi untuk menjadi pemandu acara di MAMA 2018 yang bertempat di Hong Kong.

Song Joong Ki tak hanya sekali ini menjadi MC dalam acara bergengsi tersebut. Sebelumnya, ia pernah menjadi MC dalam acara yang sama pada tahun 2012 dan 2017 lalu.

Untuk meramaikan acara MAMA di Hong Kong, banyak deretan artis K-Pop yang diundang untuk menghibur penonton yang hadir. Beberapa diantaranya adalah Got7, Wanna One, Momoland dan masih banyak lagi yang lain.

Disamping itu, musisi asal Indonesia ada pula yang diundang untuk memeriahkan acara MAMA 2018 di Korea Selatan. Penyanyi tersebut merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang bernama Marion Jola. Pengumuman ini telah dirilis secara resmi oleh akun MAMA 2018 di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga ...   Unggahan Ini Yang Membuat Fans Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Heboh Sendiri

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.