Film, TV & Musik

Astaga! Nama Via Vallen dan Anji Dicatut Panitia Malam Tahun Baru Tak Bertanggung Jawab

 

Kabar kurang menyenangkan tengah menghampiri Via Vallen dan Anji. Nama kedua musisi ini dicatut oleh salah satu panitia malam tahun baru yang tak bertanggung jawab. Diketahui lokasi pelaksanaan malam tahun baru itu di salah satu hotel yang ada di Surabaya.

Via Vallen menegaskan bahwa dirinya merasa tak ada jadwal manggung ataupun kontrak pada acara malam pergantian tahun baru di hotel tersebut.

Pelantun ‘Sayang’ itu kemudian membuat klarifikasi di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto poster promosi yang selama ini telah beredar adalah salah dan menghimbau untuk penggemarnya untuk tidak langsung percaya dengan poster tersebut, apalagi menghadiri acaranya.

Baca Juga ...   Reaksi Tak Terduga Via Vallen Saat Dilempari HP Jadi Sorotan

Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi bahwa pada tanggal 31 desember 2018 Saya tidak ada di event yang ada di foto ini,” tulis pedangdut asal Sidoarho itu di kolom keterangan saat dilihat SelebX.com, Senin (03/12/2018).

Tak hanya mencatut namanya, Via Vallen juga geram karena pihak penyelenggara menyertakan bukti transfer yang dianggapnya palsu. Pasalnya, ia telah melakukan pengecekkan dan tidak ada transaksi atas nama pihak penyelenggara acara.

Dan yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer tapi ketika di cek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka,” tambah Via.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Gara-Gara Paksa Afgan, Ayu Ting Ting Dibully Netizen

Rupanya dalam acara itu tak hanya nama Via Vallen saja yang dicatut, namun juga nama musisi senior Anji. Mengetahui hal ini, Anji juga turut memberi komentar. Bahkan, sepengetahuan Anji ada penggemarnya yang ingin menonton dan telah memesan tiket.

Sama seperti Via, Anji setuju jika apa yang dilakukan oleh pihak penyelenggara terlalu nekat dengan memberi bukti transfer palsu.

Ada Teman Anji yang sudah reservasi tempat.. Bukti transfer palsu itu fatal sih ya. Berani sekali penyelenggaranya..,” tulis Anji.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rilis Single ‘Mine’ Versi Day Dan Night, Raisa Ajak Dipha Barus Kolaborasi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.