Seleb

Panik Jadi Korban Tabrak Lari, Dea Annisa Nangis

 

Dea Annisa baru saja menjadi korban tabrak lari oleh orang yang tak bertanggung jawab. Mobilnya ditabrak dari arah kanan hingga menimbulkan kerusakan yang parah. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (03/12/2018) malam saat ia dan asistennya sedang dalam perjalanan pulang dari Bogor.

Baru pertama kali mengalami kecelakaan, artis yang juga dikenal dengan nama Dea Imut ini mengaku panik. Akibatnya, ia sempat menangis karena merasa panik bercampur kesal.

Ini kecelakaan pertama kali aku alamin selama aku nyetir. Aku selama ini nyetir mobil sendiri tanpa supir. Pas ditabrak tadi dan penabrak kabur, aku tuh sampai nangis. Karena sampai kesalnya. Aku memang gitu kalau kesal atau panik banget pasti nangis,” ungkap Dea Annisa di Gedung Laka Lantas Depok, Jawa Barat.

Baca Juga ...   Wah… Seperti Inilah Tingkah Lucu Pieter Ell Saat Ditanya Seputar Suami Jennifer Dunn

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Dea yang baru dipakai sekitar satu bulan mengalami kerusakan yang cukup parah. Belajar dari pengalaman ini, Dea mengaku akan lebih berhati-hati saat mengendarai mobil sendiri.

“Iya mobil belum sebulan aku pakai, sudah ditabrak aja. Ini mobil bagian depannya rusak begitu sampai bolong (nganga part body kanan depan ke sambungan pintu),” lanjut Dea Annisa.

Meski mengalami kejadian tak menyenangkan, Dea mengaku tak kapok untuk menyetir sendiri.

Kapok sih nggak, cuma jadi makin hati-hati aja kali yah ke depannya,” ucap mantan artis cilik itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mobil Dea Annisa Ditabrak, Begini Kronologinya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.