Barat

Dibully Usai Putus dengan Ariana Grande, Begini Curhatan Pete Davidson

 

Jalinan kasih antara Pete Davidson dan Ariana Grande telah berakhir. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada Oktober 2018 lalu setelah sebelumnya telah menggelar pertunangan pada Juni 2018.

Kandasnya hubungan Pete dengan Ariana tersebut ternyata menyisakan hal lain dalam hidup Pete. Pasalnya, ia harus menerima bully-an dari netizen yang ditujukan kepadanya karena putus dengan Ariana Grande. Pengalam pahitnya ini diceritakan oleh Pete melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Aku memilih untuk diam saja. Tak pernah menyebut nama siapa pun, tak pernah bicara tentang siapa pun atau apa pun. Aku mencoba untuk memahami bagaimana ketika sesuatu terjadi pada seseorang yang merasa seluruh dunia membencinya tanpa fakta apa pun,” kata Pete Davidson.

Baca Juga ...   Sambut Tahun 2019, Ariana Grande Ngaku Tak Ingin Pacaran Lagi

Pete mengaku menerima bully secara online selama 9 bulan lebih.

Khususnya saat ini ketika semua orang mudah merasa tersinggung. Hal ini sangat membuatku heran. Aku dibully secara online dan publik selama 9 bulan belakangan,” tambahnya.

.diketahui selama ini jika Pete menderita BPL (Borderline Personality Disorder) yang merupakan penyakit mental serius. Penyakit ini membuat Pete beberapa kali mencoba bunuh diri karena tak tahan dengan bully-an yang ditujukan kepadanya oleh publik.

Namun, saat ini komedian itu menegaskan bahwa permasalahan yang ia hadapi sekarang tak akan membuatnya untuk melakukan hal-hal yang merugikan dirinya sendiri.

Aku hanya ingin kalian tahu. Tak peduli betapa inginnya internet atau siapa pun membuatku bunuh diri, aku tidak akan melakukannya. Aku bahkan kecewa harus bicara seperti ini. Untuk siapa pun yang ingin menjatuhkanku, aku menyaksikan kalian semua. Dan aku mencintai kalian,” tulis Pete pada akhir curhatannya.

Baca Juga ...   Ternyata Seperti Ini Kebenaran Kasus Anjing Kendall Jenner Gigit Bocah

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.