Asia

Hari Ultahnya Jadi Trending, Jin BTS Tulis Pesan Menyentuh Ini Untuk ARMY

Tepat tanggal 4 Desember dini hari, Kim Seok Jin atau sering disapa Jin BTS kembali merayakan hari ulang tahunnya yang ke 26 tahun. Pada perayaan ulang tahunnya kali ini, Jin mendapatkan banyak kejutan dari para member juga para penggemarnya atau ARMY.

Bahkan beberapa tagar ulang tahun Jin di akun Twitter pun sukses menjadi trending topic. Tidak hanya satu tagar saja, melainkan ada lima tagar yang menjadi trending di akun Twitter. Mulai dari tagar #HappyJinDay, #ShiningAndPreciousJin, #Kim Seok Jin, #OurEpiphanyJin hingga #Hangeul.

Sontak usai melihat beberapa tagar ulang tahunnya sukses menjadi trending di akun Twitter, Jin pun terlihat memposting sebuah surat tulisan tangannya sendiri. Lewat akun Twitter resmi BTS, Jin terlihat menuliskan kalimat panjang lebar untuk para penggemarnya. Lebih jelasnya seperti inilah inti isi surat yang ditulisnya.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Fans G-Dragon Tak Diijinkan Mengirim Surat Terlalu Sering Ketika Menjalani Wamil

Semuanya, halo. Ini Jin. Tepuk tangan. Hari ini adalah ulang tahunku, semuanya. Aku sangat bahagia karena ini adalah hari ulang tahunku. Fakta bahwa ini adalah hari ulang tahunku membuatku bahagia, tapi kurasa aku semakin bahagia karena aku melihat ARMY (penggemar BTS) bersenang-senang karena hari ulang tahunku, dan melakukan hal menyenangkan bersama di Twitter dan fancafe. Kebahagiaan ARMY adalah hal paling membahagiakan bagiku,” Tulis sang member BTS berusia dua puluh enam tahun itu.

Ah.. juga, setiap tahun aku selalu mempersiapkan sesuatu untuk menghibur kalian, tapi tahun ini aku tidak bisa mempersiapkan apa-apa, yang membuatku sedih. Untuk ke depannya, aku akan bekerja lebih keras sehingga aku bisa menunjukkan imej dan konten yang bagus pada kalian. Aku mencintaimu. Dari, Jin,” Sambung tulisan surat tangan dari Kim Seok Jin itu.

Baca Juga ...   Sambil Nangis Jin Beberkan BTS Sempat Akan Bubar

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.