Asia

Anak Son Tae Young Tuai Kontroversi Di ‘MMA 2018’, Pihak Penyelenggara Acara Beri Klarifikasi

Sebuah ajang penghargaan bertajuk ‘Melon Music Awards 2018’ atau ‘MMA 2018’, tepat pada tanggal 1 Desember, hari Sabtu lalu telah sukses digelar. Banyak para aktris dan aktor ternama hadir diajang tersebut. Tak hanya para aktor dan aktris yang hadir, tapi para musisi ternama juga terlihat hadir.

Namun ajang penghargaan tersebut tiba-tiba tuai kontroversi dan menjadi perbincangan hangat para public luas. Bukan tanpa alasan. Pasalnya dua anak dari aktris Son Tae Young terlihat duduk di kursi artis. Meski sudah memberikan pembelaan dan meminta maaf atas kejadian tersebut, tapi nyatanya para netter tetap saja memberikan kritikan pedas untuk Son Tae Young.

Baca Juga ...   Begini Klarifikasi Agensi Soal Tudingan Pelecehan Seksual Himchan B.A.P

Seakan tak ingin menimbulkan suasana yang semakin panas, akhirnya pihak penyelenggara acara pun angkat bicara. Lewat wawancaranya baru-baru ini pihak ‘MMA 2018’ memberikan klarifikasi. Tak hanya meminta maaf, tapi pihak ajang penghargaan itu juga berjanji hal serupa tidak akan terulang kembali.

Kami secara tulus meminta maaf karena menyebabkan masalah tidak menyenangkan dengan kurangnya kemampuan kami mengontrol acara. Memang benar Son Tae Young meminta agar anak-anak tersebut bisa menyaksikannya menganugerahkan penghargaan. Namun kami seharusnya tidak membiarkan mereka duduk di area artis,” Tutur salah satu pihak perwakilan ajang penghargaan ‘MMA 2018’ tersebut.

Ini adalah kesalahan kami karena tidak bisa mengatur staf dan situasi dengan baik. Kami akan memastikan bahwa insiden seperti ini tidak akan terjadi lagi,” Sambung klarifikasinya itu.

Baca Juga ...   Kajol Perankan Ibu Menyebalkan Dalam Film Terbarunya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.