Barat

Agar Bisa Ngedate dengan Orlando Bloom, Katy Perry Rela Rogoh Kocek Rp 714 Juta

 

Rasa cinta yang ditunjukkan oleh Katy Perry kepada kekasihnya, Orlando Bloom terbilang unik. Penyanyi itu rela membayar mahal demi berkencan dengan kekasihnya sendiri. Hal ini dilakukan oleh Katy Perry lantaran ia tak ingin wanita lain berkenan dengan kekasihnya itu.

Kejadian ini terjadi pada acara perlelangan untuk menggalan dana bagi para korban bencana kebakaran yang terjadi di California. Event ini diberi nama One Love Malibu. Sang aktor mendedikasikan dirinya untuk dilelang dalam acara tersebut dengan sebuah janji. Janji yang tentu saja sangat menggiurkan bagi banyak wanita di sana. Ya, Orlando mengajak kencan siapa saja yang mampu membayarnya dengan mahal.

Baca Juga ...   Katy Perry Ingin Totalitas di Penghujung Rangkaian Turnya

Berdasarkan video yang telah beredar luas di media sosial, Orlando dilelang oleh seorang wanita bernama Laura. Laura mengeluarkan sebesar USD $20 ribu agar dapat berkencan dengan Orlando. Namun sayangnya, mengetahui hal itu, Katy Perry tak terima dan tak ingin tinggal diam. Tak rela kekasihnya berkencan dengan Laura, Katy Perry rela mengeluarkan dana sebesar USD $50 ribu atau setara dengan Rp 714 juta untuk mengencani Orlando Bloom. Jumlah itu tentu saja dua kali lipat lebih besar daripada jumlah yang ditawar oleh Laura.

Katy Perry mengaku tak rela jika Orlando berkencan dengan wanita lain. Ia juga takut Laura nantinya akan terpikat dengan pesona Orlando.

Baca Juga ...   Promosikan Parfum Baru, Netter Salfok Dengan Boks Bayi Di Apartemen Ariana Grande

Jadi biarkan aku memulai dan bilang bahwa dia (Orlando Bloom) akan mengajakmu naik motor dan kau bisa makan siang bareng. Itu juga artinya, saat kau naik motor bersamanya, kau memeluknya dengan cara yang sama sekali tak aku sukai. Kau bisa memeluk perut kotak-kotaknya! Dan perutnya itu sangat luar biasa! Kau akan sangat menyukainya. Aku akan mengantarmu menemuinya dan memasangkan helm di kepalamu. Jangan lupa pegangan. Tapi maaf, aku membeli (Orlando) untuk USD $50 ribu,” kata Katy Perry yang diikuti dengan tepukan tangan para tamu yang datang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Belum Berdamai, Taylor Swift Kembali Sindir Kim Kardashian


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.