Seleb

Intip Kekompakan Ferry Maryadi Dan Risma Nilawati Hadiri Kelulusan Sang Anak

Ferry Maryadi dan mantan istrinya, Risma Nilawati, baru-baru ini terlihat tengah kompak menghadiri acara kelulusan sang buah hati, Harliafa Princi Maryadi. Ferry dan Risma sendiri sempat menikah pada tahun 2003 silam hingga tahun 2009 keduanya memutuskan untuk berpisah.

Usia pernikahannya yang berlangsung selama enam tahun tersebut berhasil dikaruniai seorang buah hati yang tak lain ialah Harliafa. Saat ini Harliafa telah berumur 12 tahun dan kelulusan untuk Sekolah Dasar pun telah dilakoninya.

Lewat akun Instagram masing-masing, baik Ferry maupun Risma terlihat memposting foto kebersamaannya. Dan doa terbaik pun dipanjatkan keduanya untuk putri semata wayangnya itu.

Sebentar lagi mau SMP, trus SMA, kuliah..kerja. Apapun tujuanmu, semoga dijalan yg Alloh ridhoi ya nak.. love u,” Tulis sang mantan suami Risma Nilawati itu.

Baca Juga ...   Belum Tega Stop ASI Untuk Putrinya, Ini Drama Sarwendah Ketika Sapih Thalia

Dipostingan lain juga terlihat Risma yang memberikan doa terbaiknya untuk sang putri.

Ga berasa leya sdh besar ya nak.. Rasanya blm lama gendong2 leya. Sekarang tingginya udh sama, sepatu bs tukeran, baju bisa tukeran. Ternyata waktu itu benar2 cepat berlalu. Manfaatkan waktu sebaik2nya ya sayang krn waktu tdk bisa berulang walau sedetikpun. Apapun yg kamu lakukan tetaplah dlm koridor Allah ya sayang,” Tulis sang mantan istri Ferry Maryadi itu.

Dan saat ini Ferry sendiri telah menikah dengan artis Deswita Maharani. Berbeda dengan Risma yang lebih memilih untuk sendiri dulu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lucunya Saat Kara Larang Tantri ‘Kotak’ Pergi Kerja

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.