Asia

Berbeda Dengan Anak Seusianya, Putra Lee Min Jung Ternyata Punya Hal Istimewa Ini

Aktris cantik Lee Min Jung baru-baru ini dipercaya untuk menjadi bintang tamu di acara ‘My Ugly Duckling’. Dalam wawancaranya bersama dengan sang presenter, Shin Dong Yup, Lee Min Jung pun dibanjiri pertanyaan terkait keluarga harmonisnya.

Tak hanya tentang sang suami, Lee Byung Hun, tapi sang aktris cantik ini juga dibanjiri pertanyaan terkait sang buah hatinya. Dan salah satu pertanyaan yang terlontar dari mulut MC yaitu apakah dirinya merasa kesulitan membesarkan putranya.

Dengan gamblang Lee Min Jung mengungkapkan jika putranya memiliki perbedaan dengan anak seusianya. Mulai dari berat badan hingga kemampuannya dalam berbicara atau mengucapkan kata.

Banyak bagian yang sulit telah berlalu. Dia berusia empat tahun sekarang, tapi dia lebih besar dari anak seumurannya. Dia sangat besar. Dia selalu di persentil ke-99,” Tutur sang istri Lee Byung Hun itu.

Dia sangat berat dan besar, sekitar 21 kilogram. Mereka mengatakan bahwa itu berat rata-rata seorang gadis di kelas satu. Tapi dia masih berusia empat tahun, jadi dia masih sering minta gendong. Aku membawa-bawa sekitar 21 kilogram,” Lanjut cerita sang ibu satu anak itu.

Dia mulai bisa berbicara lebih awal (dari anak seusianya). Dia cepat dengan bahasa. Mereka bilang kalau orang-orang tidak akan percaya padaku. Sebelum dia berumur 100 hari, aku mendudukkan dia untuk memberinya makan makanan bayi dan dia akan berkata, ‘Air! Air!’ Dia juga mengatakan hal-hal seperti, ‘Sup! Sup!’,” Sambung cerita sang aktris kelahiran 1983 itu.

Dia bisa mengucapkan kata satu karakter. Saat aku menceritakannya pada orang-orang, mereka bilang kalau sebelum anak-anak berusia 100 hari, mereka tidak bisa mengatakan kata lain selain ‘Ibu’ atau ‘Ayah’. Aku punya videonya,” Katanya itu sambil tertawa.

Baca Juga ...   Byun Yo Han Ceritakan Perjuangan Jadi Aktor Hingga Sempat Ditentang Orangtua

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.