Seleb

Liburan Ke Italia Bawa Uang Banyak, Hotman Paris Dan Sang Istri Dikira Teroris

Kabar mengejutkan baru-baru ini diungkap oleh sang pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat menjadi bintang tamu disebuah acara variety show, Hotman secara gamblang menuturkan jika dirinya bersama sang istri, Agustianne Marbun, sempat ditahan oleh polisi Italia.

Saat itu Hotman dan keluarga memang tengah liburan ke Italia dan tanpa sengaja polisi Italia mengetahui jika sang istri membawa uang bernilai banyak yaitu sekitar 20 ribu euro atau Rp. 323 juta. Sontak usai mengetahui jumlah uang yang begitu banyak, Agustianne pun langsung dicap sebagai teroris.

Istri saya ketahuan, ‘Berapa duit lu?’ katanya. Langsung dikasih tasnya, ya ketahuan lah hampir 20 ribu euro. Langsung polisinya datang semua, langsung di BAP langsung, dikiranya teroris, ‘Dari mana lu bawa duit segini?’ katanya,” Tutur sang pengacara kondang itu.

Baca Juga ...   Tubuh Gemuk Usai Melahirkan, Celine Evangelista Dilarang Sumai untuk Diet

Namun sebaliknya. Hotman yang saat itu juga membawa uang sebesar 30 ribu euro hanya mengatakan membawa uang 5 ribu euro saja.

Waktu ditanya, ‘Berapa duit lu?’ Gue bilang kurang dari 5 ribu euro. Padahal di kaus kaki gue, di mana-mana ada 30 ribu euro, ada. Enggak ketahuan kalau gue (bawa uang banyak),” Sambung sang pengacara asal Batak itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Meski sempat ditahan oleh kepolisian Italia, tapi berkat bantuan pengacara Italia yang merupakan kenalan sang anak, Hotman dan sang istri pun akhirnya bisa bebas meskipun harus membayar denda sekitar Rp. 3,2 juta atau 200 euro.

Baca Juga ...   Kriss Hatta Pamer Foto Bareng Hotman Paris, Netter Berharap Kasus Dengan Hilda Vitria Cepat Kelar

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.