Film, TV & Musik

Rano Karno Tolak Orderan Film ‘Si Doel The Movie’ Format DVD Dari Saudi Arabia

Sebuah film bertajuk ‘Si Doel The Movie’ saat ini memang tengah booming dan menjadi perbincangan banyak netter. Sebelum dijadikan sebuah film, ‘Si Doel The Movie’ ini sendiri merupakan sebuah sinetron.

Dan karena jumlah peminatnya semakin hari semakin meningkat, maka diputuskan untuk dijadikan sebuah film. Tak hanya film yang bisa ditonton dibioskop saja, tapi Rano Karno yang berperan menjadi bintang utama sekaligus sang sutradara juga membuat versi DVD agar lebih praktis ditonton para penggemarnya.

Usai format DVD beredar, pencapaiannya pun tak terduga. Bagaimana tidak. Pasalnya jumlah orderan yang didapat sangat tinggi sekali. Tak hanya dari Indonesia saja, tapi Saudi Arabia pun juga turut memesan film format DVD ini.

Baca Juga ...   Anggun Kembali Gegerkan Industri Musik dengan Duetnya bersama Kelly Clarkson, Josh Groban dan David Foster

Namun sangat disayangkan, Rano belum bisa memenuhi orderan yang berasal dari Saudi Arabia tersebut karena masalah jarak. Lebih jelasnya seperti inilah cerita yang dituturkan Rano baru-baru ini.

Bahkan saya katakan tadi saya enggak bulshit, banyak saya dapat permintaan dari Saudi Arabia karena dulu Si Doel waktu zaman di televisi itu bajakannya luar biasa. Saya sangat tau,” Tutur sang pemeran karakter Doel itu.

Dulu bisa dijual video kan, bisa 7 real 1 seri, bayangin 7 real 1 episode, nah sekarang dengan ini banyak permintaan yang ‘Bang gimana caranya kita bisa beli?’ Ya saya minta maaf kalau di Saudi kan KFC ada tapi kan itu bukan KFC Indonesia,” Katanya lagi.

Baca Juga ...   Jelang Konser Tunggal, Syahrini Siap Tampil Total Dengan Hiasan Kepala Berbobot 10 Kilogram

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.