Film, TV & Musik

Jadi Cewek Nyeleneh Di ‘Sesuai Aplikasi’, Titi Kamal : Geli Liat Akting Aku Sendiri!

Belakangan ini wajah Titi Kamal memang terlihat aktif didepan layar kaca. Bagaimana tidak, pasalnya sang wanita cantik ini tengah dibanjiri job syuting. Dan job syuting terbaru yang dilakoninya yaitu film ‘Sesuai Aplikasi’.

Di film ini Titi memerankan karakter bernama Sofaya. Sofaya sendiri merupakan seorang cewek dengan karakter nyeleneh dan lebay. Karena karakternya yang sangat beda dengan kehidupan hari-harinya, Titi pun mengaku harus melakukan riset untuk menciptakan karakter pas difilm tersebut.

Karakternya memang agak nyeleneh, ngomongnya agak dibuat-buat. Dia tuh nge-fans sama Mariah Carey jadi dia ngerasa dunianya harus ala princess gitu. Terus kalau jalan juga berasa lagi fashion show ya seru aja,” Tutur sang pemeran karakter Sofaya itu.

Baca Juga ...   Ungkap Arti Nama Sang Anak Keduanya, Titi Kamal dan Christian Sugiono Harapkan Ini

Ya aku campur-campur sih sebenarnya dari karakter yang ada di kehidupan sehari-hari. Riset aku nonton di Youtube diva-diva dangdut, diva-diva di Indonesia saat ini seperti apa. Terus gaya berpakaian seperti apa, jadi aku jahit-jahit jadilah Sofaya. Ini kayak semacam bikin aku lebih hidup lagi karena bisa memerankan peran-peran lucu seperti ini,” Sambung ibu dua anak itu.

Meski merasa karakternya semakin lebih hidup, tapi tak dipungkiri bahwa Titi merasa geli dengan peran yang dilakoninya itu.

Pede aja sih emang harus tahan malu. aku bakal malu sih karena lebay banget di situ justru pelampiasan aku. Geli liat akting aku sendiri biasa kan aku jaim apa. Terus tiba-tiba kayak pelampiasan sisi lain dari aku kayak aji mumpung gua pol-polin sekalian dari gerakan ngomongnya dari apanya bodo amat gitu,” Kata sang wanita kelahiran 1981 itu.

Baca Juga ...   Bukan Kalimat ‘Selamat’ Yang Didapat, Sang Puteri Indonesia 2018 Ini Malah Banjir Komentar Pedas Dari Netter

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.