Seleb

Mobil Penyok Ditabrak Ibu-Ibu, Gilang Dirga Tak Ingin Memperpanjang Masalah

 

Kejadian tak menyenangkan baru saja dialami oleh Dea Annisa. Mobilnya ditabrak oleh orang yang tak bertanggung jawab dan tak ingin mengganti rugi atas kerusakan parah yang dialami mobilnya.

Sedikit berbeda, Gilang Dirga juga mengalami kejadian mobilnya ditabrak oleh ibu-ibu dari belakang. Kejadian tak mengenakkan itu terjadi Senin (03/12/2018) malam.

Mobilku tercyyummm,” bunyi tulisan di Instagram Stories milik Gilang, saat dikutip SelebX.com Selasa (04/12/2018).

Dalam keterangan selanjutnya, presenter bersuara merdu itu menyebut jika yang menabrak mobilnya adalah seorang ibu-ibu. Gilang juga menyebut alasan hingga ibu-ibu itu menabrak mobilnya.

Ada ibu-ibu di tol nabrak mobil saya dr belakang dengan alasan mau nginjek rem malah keinjek gas. Buat tmen2 yg lagi nyetir hati2 ya,” lanjut Gilang Dirga.

Baca Juga ...   Jungkook BTS Mengaku Bersalah Sudah Menabrak Taksi dan Jadi Penyebab Kecelakaan

Meski mobilnya mengalami penyok pada bagian belakang, suami dari Adiezty Fersa itu tak ingin memperpanjang masalah tersebut. Ia memilih merelakan mobilnya penyok dan tak menuntut ibu-ibu tersebut untuk mengganti rugi.

Namun akhirnya kutinggalkan sang pengendara tanpa meninggalkan sepatah katapun, biarlah kepenyokan bokong mobil ini menjadi saksi bisu kita pernah bersua namun langsung berpisah. Kuharap jika kita bersua lagi, kau ingat keromantisan bibirmu yg pernah menyambangi pantatku dengan tak senonoh,” pungkasnya.

Berbeda dengan Dea Annisa, ia menjadi korban tabrak lari oleh seorang pria yang tak bertanggung jawab. Penabrak mobil Dea Annisa malah marah-marah dan pergi begitu saja kejadian tersebut.

Baca Juga ...   Panik Jadi Korban Tabrak Lari, Dea Annisa Nangis

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.