Barat

Begini Nasehat Michelle Obama pada Meghan Markle untuk Hadapi Tekanan

 

Kehidupan Meghan Markle berubah drastis setelah menjalin hubungan dengan Pangeran Harry. Hal ini tentu saja menjadi lebih berbeda saat keduanya menikah dan menjalani kehidupan sebagai salah satu anggota bangsawan keluarga kerjaan Inggris.

Sejak menikah, Meghan Markle tak luput dari sorotan publik. Mulai dari perseteruannya dengan sang ayah, kehamilan pertamanya dengan Pangeran Harry, hingga kabar akan pindah dari Istana karena bermasalah dengan Kate Middleton.

Ditengah kehamilannya, tentu saja tak mudah bagi Meghan Markle untuk melalui itu semua.

Melihat hal ini, Michelle Obama yang sekaligus kenalan dan teman dekat dari Pangeran Harry dan Meghan Markle memberi nasihat kepada sang Duchess. Dilansir dari Telegraph, Selasa (4/12/2018) istri mantan presiden Amerika Barack Obama itu membari nasehat kepada Meghan melalui sebuah wawancara.

Baca Juga ...   Calon Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Akan Menerima Gelar Bangsawan  

Seperti saya, Meghan mungkin tidak pernah bermimpi akan menjalani kehidupan seperti ini. Dan tekanan yang kau rasakan dari dalam dirimu sendiri dan dari orang lain kadang bisa terasa terlalu berat,” kata Michelle Obama pada awal pernyataannya.

Michelle menghimbau kepada Meghan untuk tak terburu-buru dalam menghadapi atau memutuskan segala hal.

Jadi nasihat terbesar yang bisa saya berikan adalah jangan terburu-buru dalam segala hal. Saya menghabiskan beberapa bulan di White House mengkhawatirkan putri-putri saya sebelum memulai pekerjaan ambisius saya,” tambah mantan ibu negara Amerika Serikat itu.

Selama ini, diketahui bahwa Pangeran Harry-Meghan Markle menjalin hubungan yang baik dengan Michelle Obama dan Barack Obama. Mereka pernah kedapatan tengah menghabiskan waktu bersama-sama di rumah George dan Amal Clooney.

Baca Juga ...   Jay-Z, Suami Sang Mega Bintang Beyonce Mengaku Sering Selingkuh!

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.