Asia

Tak Sabar! Sooyoung ‘SNSD’ Sebentar Lagi Rilis Single Solo

 

Sudah bukan rahasia lagi jika hampir semua Boyband atau Girlband asal Korea Selatan memberi kesempatan kepada setiap membernya untuk debut solo. Salah satu girlband K-Pop terbesar saat ini, yakni SNSD atau yang dikenal pula dengan Girls’ Generation akan memberi kesempatan ketujuh kepada salah satu membernya untuk debut secara solo.

Kesempatan debut solo pertama diberikan kepada Taeyeon, sedangkan kesempatan kedua diberikan kepada Hyoyeon. Kali ini, kesempatan ketujuh diberikan kepada Sooyoung setelah keempat member lainnya mengikuti jejak Taeyeon dan Hyoyeon.

Dilansir dari Soompi, Selasa (04/12/2018) Sooyoung diketahui tengah berjuang dengan keras untuk mempersiapkan albumnya untuk menjadi seorang solois. Selain itu, ia juga akan melakukan pengambilan gambar untuk keperluan video klip pada album solo pertamanya itu.

Baca Juga ...   Demi Game, Baekhyun Hanya Keluar Rumah Dua Kali Sebulan

Rencananya, debut solo Sooyoung akan dimulai pada Desember jika segala sesuatu untuk persiapannya telah selesai. Kabar ini disampaikan langsung oleh Echo Global Group, agensi yang menaungi Sooyoung.

Sooyoung akan segera merilis lagu solo perdananya. Telah dikonfirmasi lagu tersebut akan dirilis pada bulan Desember,” ungkap salah satu perwakilan pihak Echo Global Group.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.