Film, TV & Musik

BLACKPINK Bakal Konser di Jakarta, Begini Konsepnya

 

Indonesia masuk dalam daftar negara yang menjadi persinggahan BLACKPINK dalam menggelar konser tur dunia bertajuk ‘2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA: JAKARTA’. Konser ini digelar usai girlband ini menggelar konser di Thailand.

Rencananya, konsep yang diusung oleh BLACKPINK pada konser kali ini tak jauh berbeda dengan konsep konser yang digler pada Januari 2018 lalu. Konsep tersebut adalah adanya iringan live band untuk menemani konser BLACK PINK. Saat ini, agensi yang menaungi BLACKPINK, yakni YG Entertainment tengah mempersiapkan secara khusus band yang akan mengiringi Lisa Cs.

“Di sini live band seperti di Korea. Semua musiknya live. Live band-nya langsung dari YG Entertainment,” ujar Samantha selaku perwakilan dari pihak IME Entertainment di kawasan Gelora Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (04/12/2018).

Samantha juga menyebutkan jika saat ini persiapan untuk konser BLACKPINK telah mencapai 70%. Pihak penyelenggara masih  menunggu beberapa property yang dikirim langsung dari Korea untuk menata panggung.

Masih on progress. Karena base-nya dari Korea, jadi masih in discussion soal progres-nya. Sementara untuk seating plan, bagian seating akan berundak. Jadi yang duduk di belakang pasti kelihatan,” tandas Samantha.

Konser BLACKPINK akan digelar di Jakarta pada 20 Januari 2019 mendatang. Penjualan tiket dimulai pada 7 Desember 2018 dengan terbagi menjadi 7 kategori. Bagi kalian penggemar BLACKPINK, jangan sampai ketinggalan karena penjualan tiket akan dimulai tepat pada pukul 14.00 WIB.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Segera Melepas Status Lajang, Baim Wong Isyaratkan Beri Seserahan Mewah Ini Ke Paula Verhoeven


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.