Film, TV & Musik

Tampil Totalitas Di Film ‘Nyai’, Ayu Ting Ting Rela Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Usai membintangi film horor keluaran R.A Pictures bertajuk ‘Arwah Tumbah Nyai’ dengan focus keperan ‘Arwah’, kini Ayu Ting Ting bersama dengan Zaskia Gotik dan Dewi Persik kembali membintangi film horor trilogi ini untuk focus ke karakter ‘Nyai’.

Pada film trilogy ‘Arwah’ sendiri lebih focus ke karakter Zaskia. Dan untuk film ‘Nyai’ ini lebih focus ke karakter Ayu. Menjadi pemeran utama di film tersebut mengharuskan Ayu tampil totalitas dan ekstra.

Bahkan sangking keinginannya untuk tampil bagus, sang ibu satu anak ini sampai rela diguyur hujan berjam-jam. Hingga harus meronta-ronta ditanah yang becek. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah cerita yang dituturkan Ayu.

Baca Juga ...   Selamat! Marion Jola Sukses Sabet Piala Best New Asian Artist Di ‘MAMA 2018’

Sebelumnya saya enggak pernah akting sampai kayak gini. Apalagi, ini bukan cuma horor, tapi ada action-nya juga. Jadi, yang namanya ditarik, di-slengkat, diangkat, dibanting, diapain segala macam, yang namanya akting kerasukan, itu benar-benar pengalaman pertama banget buat saya,” Tutur sang pemeran karakter Nyai itu.

Jadi, kami syuting di hutan, ceritanya hujan. Itu diguyur dari pukul 20.00 WIB. Katanya, selesai pukul 05.00 WIB, ternyata enggak. Sampai pukul 08.00 WIB kami masih disiram air terus-terusan. Menghangatkan badannya cuma satu atau dua menit,” Sambung cerita sang anak dari Abdul Rozak itu.

Belum lagi ditarik, diangkat, diterbangin. Ternyata ada adegan yang saya harus meronta-ronta di tanah dengan keadaan yang becek, hujan. Aduh, sudah enggak kebayang lah,” Katanya itu.

Baca Juga ...   Ngaku Derita Vertigo, Ayu Ting Ting Dibully Netter Ketahuan Bohong

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.