Film, TV & Musik

Namanya Dicatut Salah Satu Hotel Di Surabaya, Via Vallen Angkat Bicara

Nama pendangdut Via Vallen memang selalu dinanti-nanti kehadirannya. Bahkan saat Via tampil disebuah acara, jumlah penontonnya pun tidak bisa dihitung. Dan kepopuleran Via pun seakan dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab.

Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Via terlihat memposting sebuah poster yang menampilkan wajahnya sembari diberi tanda silang besar. Memang sebelum postingan ini tersebar, sang pendangdut asal Sidoarjo ini dikabarkan akan menghadiri sebuah acara konser tahun baru di salah satu hotel Surabaya.

Namun nyatanya hal itu tidak benar dan hanyalah hoax semata. Seakan tak ingin semua pihak dibuat rugi, Via pun akhirnya angkat bicara. Lebih jelasnya seperti inilah klarifikasi yang dituturkan sang pendangdut asal Jawa Timur itu.

Baca Juga ...   Terlibat dalam Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen dan Nella Kharisma Dipanggil Polisi

Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi bahwa pada tanggal 31 desember 2018 Saya tidak ada di event yang ada di foto ini. Karena tidak adanya penyelesaian kewajiban yang sudah di tentukan sampai batas waktu yang sudah di sepakati bersama hingga berkali kali,” Tutur sang wanita berusia dua puluh tujuh tahun itu.

Bahkan sang pihak penyelenggara acara mengaku sudah mentransfer sejumlah uang kepada pihak Via, tapi nyatanya hal itu hanyalah hoax semata.

Dan yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer tapi ketika di cek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka. Tujuan saya klarifikasi disini agar tidak ada lagi pihak yg dirugikan, karena sampai detik ini berdasarkan hasil pantauan managemen saya promo acara ini masih beredar. Semoga setelah klarifikasi saya ini tidak ada lagi pihak yang dirugikan,” Sambung postingan klarifikasinya itu.

Baca Juga ...   Gara-Gara Paksa Afgan, Ayu Ting Ting Dibully Netizen

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.