Film, TV & Musik

Pihak Agensi Bantah Miyawaki Sakura – Yabuki Nako Berpartisipasi Aktif Di Konser HKT48

Baru-baru ini para penggemar girl gurp IZ*ONE heboh memprotes agensi, Off The Record. Pasalnya tidak sedikit netter yang beranggapan jika dua member yang berasal dari Jepang, Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako ikut berpartisipasi aktif di konser HKT48.

Usai protes yang terdengar begitu banyak, pihak agensi pun sontak langsung memberikan klarifikasinya. Off The Record membantah tudingan tersebut. Dan pihak agensi menjelaskan jika kedua member IZ*ONE itu hanya bermaksud memberikan ucapan selamat sebagai perwakilan dari girl grup Korea-nya itu.

Konser akan diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-8 HKT48. Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako, yang kini sepenuhnya jadi member IZ*ONE, akan datang berpartisipasi sebagai member IZ*ONE untuk memberikan selamat,” Tutur sang agensi girl grup IZ*ONE itu.

Baca Juga ...   Drama Korea Ini Perdana Gunakan Teknologi Canggih AR, Begini Cerita Sang Produser

Ini tidak berarti bahwa jadwal mereka tumpang tindih dengan kegiatan HKT48 dan partisipasi member dalam beberapa penampilan sudah diputuskan untuk memberikan selamat pada ulang tahun ke-8 HKT48,” Sambung penuturan sang agensi itu.

Seperti sudah diumumkan sebelumnya, ketiga member Jepang yakni Miyawaki Sakura, Yabuki Nako dan Honda Hitomi tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan AKB selama masa promosi IZ*ONE dan mereka akan sepenuhnya beraktifitas sebagai member IZ*ONE,” Lanjut klarifikasinya.

Kami menyampaikan permintaan maaf atas kekhawatiran fans dan kami meminta pengertian kalian semua. Selain itu, kami meminta dukungan dan cinta yang murah hati untuk IZ*ONE dari para fans,” Tutup perkataannya itu.

Baca Juga ...   Putuskan Bintangi Film ‘Assalamualaikum Calon Imam’, Natasha Rizki Akui Dapat Dukungan Penuh Dari Sang Suami

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.