Film, TV & Musik

Merasa Terhormat Main Film ‘Lagi-Lagi Ateng’, Seperti Inilah Bahagianya Julie Estelle

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa yang mengisahkan dua pelawak legendaris yaitu Ateng dan Iskak bertajuk ‘Lagi-Lagi Ateng’ akan segera hadir di bioskop. Tepat tanggal 10 Januari 2019, film ini sudah bisa dinikmati para pecinta dunia film.

Selain nama Augie Fantinus, Soleh Solihun dan Julie Estelle pun juga turut membintangi film ini. Berperan sebagai karakter Cemplon, Julie merasa terhormat dan bahagia. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di Kawasan Bilangan Kemang, Jakarta, seperti inilah cerita Julie.

Kalau aku pribadi aku belajar banyak ya, karena dari workshop sampai kita syuting banyak banget yang aku dapatkan. Seperti apa reaksi-reaksi seperti apa yang membuat adegan jadi menjadi lucu,” Tutur sang pemeran karakter Cemplon itu.

Baca Juga ...   Fantastis, DJ Dinar Candy Dibayar Sangat Mahal Saat Tampil di Jepang

Aku disini merasa senang banget bisa menjadi bagian film ini karena film ini mengangkat sosok legenda Indonesia komedi Indonesia, Ateng dan Iskak. Bisa menjadi bagian film ini suatu kehormatan buat aku meski pun ini bukan film remake reborn jadi ini cerita baru yang menghidupkan dulu almahrum Ateng yang di sekarang,” Lanjut cerita sang adik Cathy Sharon itu.

Kalau buat aku pribadi aku sih selalu ingin mengeksplor hal-hal yang baru, mendapatkan kesempatan dengan tokoh Cemplon, dia juga cerita sangat mengabdi lah ngebos Agung lah. Agung itu kembaran Ateng, yang sosok yang keras dan galak terhadap Cemplon, jadi disini Cemplon cukup tertindas,” Tutup ceritanya itu dengan wajah sumringah.

Baca Juga ...   Demi Kunjungi Augie Fantinus, Ruben Onsu Rela Batalkan Syuting

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.