Film, TV & Musik

Tak Bisa Hadir Di Jumpa Pers ‘Lagi-Lagi Ateng’, Augie Fantinus Tulis Pesan Mengharukan Ini

Sebuah film bertajuk ‘Lagi-Lagi Ateng’, tepat tanggal 10 Januari 2019 nanti akan segera tayang. Dan jelang mendekati penayangan film, para kru hingga pemain pun turut hadir di acara jumpa pers.

Kecuali sang pemeran Ateng, Augie Fantinus. Usai menyelesaikan syuting filmnya tersebut, Augie memang terjerat beberapa pasal yang dinilai mencemarkan nama para polisi. Hingga mengharuskan dirinya ditahan di Polda Metro Jaya.

Namun meskipun tidak bisa hadir di acara jumpa pers, Augie ternyata menuliskan sebuah pesan dan dibacakan oleh sang istri, Adriana Bustami. Dan isi dari surat Augie yaitu sebagai berikut.

To teman-teman cast,sutradara, kru, dan produser film ‘Lagi-lagi Ateng’, teman-teman media cetak, elektronik, dan infotaiment. Saya Augie Fantinus menulis surat ini dari dalam rutan Polda Metro Jaya. Saya di sini sudah memasuki hari ke-50,” Tutur sang pemeran Ateng itu.

Baca Juga ...   Meski Telah Dipecat, Disney tetap Pakai Skenaio James Gunn?

Puji Tuhan saya dalam keadaan sehat dan bersyukur bisa melewati proses ini. Tuhan baik dalam kehidupan saya. Mohon maaf saya tidak bisa hadir di press conference launching official trailer dan poster ‘Lagi-Lagi Ateng’. Saya bersyukur dan bangga karena bisa terlibat dalam film ini,” Lanjut penuturan pria kelahiran Bandung itu.

Jujur saya kerja keras untuk produksi film ini dan terima kasih atas support produser, sutradara, kru film ini, dan juga seluruh pemain, sehingga saya bisa menyelesaikan film ini. Saya juga bersyukur dan berterima kasih kepada istri saya dan keluarga saya yang 100 persen men-support saya dalam film ini,” Kata sang suami Adriana Bustami.

Baca Juga ...   Lontarkan Kalimat Kasar Di ‘Brand New Year 2018’, Rapper San E Salahkan TV SBS

Doakan saya di sini, dan doakan juga film ‘Lagi-Lagi Ateng’. Sampai bertemu di seluruh bioskop Indonesia 10 Januari 2019. Tuhan Memberkati,” Tutup isi surat yang ditulis oleh Augie itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.