Asia

Penuh Air Mata, Begini Pengakuan Priyanka Chopra Saat Menikah dengan Nick Jonas

 

Dua tradisi dilakukan oleh pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra saat  mengikat janji suci sehidup semati. Tradisi Kristen dan Hindu digelar oleh keduanya pada 1-2 Desember 2018 lalu. Kini, Nick dan Priyanka telah resmi menjadi suami istri.

Usai menikah, keduanya mengungkap foto-foto pernikahan mereka sekaligus membagikan hal-hal detail yang berkaitan dengan pernikahan mereka. Salah satu momen yang diungkap oleh Priyanka Chopra adalah ketika menjalani pernikahan secara Kristiani.

Pernikahan Kristiani tersebut dipandu sendiri oleh ayah Nick Jonas. Sementara itu, Priyanka Chopra didampingi oleh ibu tercintanya, Madhu Chopra saat berjalan di altar.

Saat itu, Priyanka begitu cantik dan anggung dengan balutan gaun pengantin berwarna putih karya Ralph Lauren. Hiasan dan renda gaun pengantin Priyanka begitu spesial karena disulam menggunakan tangan. Selian itu, gaun tersebut juga berhiaskan renda khusus yang diberikan oleh ibu Nick Jonas.

Bagian yang paling menarik perhatian dari busana yang dikenakan oleh Priyanka saat menikah secara Kristiani adalah kerudung pengantinnya. Tak juah berbeda dengan motif kerudung pengantin pada umumnya yang polos, kerudung Priyanka dibuat sangat panjang. Setidaknya memerlukan lima orang untuk memegangi kerudung tersebut dan mampu menutupi altar. Pasalnya, panjang kerudung tersebut tak kurang dari 25 meter.

Selain detail gaun pengantin, Priyanka juga mengungkap bahwa pernikahannya dengan Nick Jonah dipenuhi dengan air mata.

Semuanya dipenuhi dengan air mata. Aku tidak bisa menahannya. Aku merasa khawatir dan takut. Namun segera setelah tirai dihuka dan aku melihat wajahnya, aku tahu aku sedang membuat keputusan terbaik dalam hidupku,” ungkap Priyanka Chopra.

Tak hanya Priyanka yang merasa terharu bahagia karena pernikahan mereka, Nick Jonas juga merasakan hal yang sama pada momen yang berbeda. Nick tak kuasa menahan emosinya hingga meneteskan air mata saat di altar bersamaan dengan dihampiri oleh Priyanka Chopra.

Baca Juga ...   Hasil Diagnosis Menunjukkan Sang Pacar Terkena Penyakit, Priyanka Chopra Beri Dukungan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.