Asia

Ayah Tiffany ‘SNSD’ Terjerat Kasus Penipuan

 

Beberapa waktu yang lalu, senter diberitakan bahwa ayah dari Rain dituduh melakukan penipuan. Ayah Rain tersebut gagal membayar hutang yang kejadiannya pada tahun 1998 silam. Belum reda kabar yang beredar, kini ayah dari Tiffany ‘SNSD’ juga terjerat kasus yang sama.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (05/12/2018), pengakuan seseorang sebagai Mr A bahwa ia merupakan korban dari penipuan yang dilakukan oleh Mr Hwang, ayah dari Tiffany. Kejadian penipuan itu disebutkan telah terjadi 10 tahun yang lalu. Korban mengungkap bahwa kejadian tersebut terjadi di Filipina.

Di masa lalu, aku memberikan kepercayaan kepada Mr Hwang dan meminjamkannya uang. Namun ia tak mengembalikannya hingga kini. Aku sudah mengikhlaskannya selama 10 tahun terakhir. Tapi sekarang, aku memiliki dorongan untuk bicara. Terakhir kali aku bisa menghubunginya pada April 2018,” ungkap Mr A kepada publik.

Baca Juga ...   Saat Konser Youngjae Terkena Lemparan Benda Keras, IGOT7 Geram

Tak hanya itu saja, Mr Hwang juga diklaim melakukan penipuan yang menggunakan lapangan golf sebagai kedok aksinya. Bahkan, ayah Tiffany juga disebut oleh Mr A pernah menyewa mafia dengan tujuan untuk menekan dan mengendalikannya.

Sebelum mengungkap masalah ini ke publik, Mr A mengaku ia telah mencoba melakukan beberapa cara untuk menghubungi ayah Tiffany itu. Namun usahanya tak membuahkan hasil karena tak mendapat respon dari Mr Hwang.

Tentang kasus ini, disebut oleh Mr A bahwa Tiffany dan kakaknya juga mengetahuinya.

Dunia sudah berubah, dan saat ini kita bisa bicara dengan bebas soal penipuan yang dilakukan oleh keluarga selebriti,” tandas Mr A.

Meski secara gamblang telah disebutkan hal-hal yang merugikan oleh Mr A, namun pihak keluarga Tiffany belum memberikan klarifikasi terkait kasus dugaan penipuan yang menjerat ayahnya itu.

Baca Juga ...   Bukan Karena Ada Masalah, Tiffany Beberkan Alasan Tinggalkan SME dan Memilih Solo di Amerika

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.