Barat

Selalu Tampil Mesra Saat Bersama, Kylie Jenner dan Travis Scott Akan Menikah

 

Kylie Jenner dan Travis Scott selalu menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan publik bertanya-tanya status hubungan keduanya saat ini. Banyak rumor yang menyebut jika Kylie dan Scott telah menikah lantaran keduanya kerap tampil mesra.

Penasaran publik semakin bertambah saat Kylie Jenner mengunggah foto dirinya dengan sang rapper, Senin (03/12/2018) lalu. Unggahan ini dilakukan oleh Kylie dalam rangka memberi ucapan selamat kepada Travis Scott atas keberhasilannya menempati tangga lagu dan album di posisi pertama.

Rupanya bukan hanya itu saja yang membuat publik semakin penasaran dengan unggahan Kylie Jenner. Melainkan karena ia mengunggah foto mesra disertai dengan keterangan yang berupa emoticon cincin.

Baca Juga ...   Penampilan Kylie Jenner Di ‘Grammy Awards’ Banjir Hujatan Gara-Gara Kostum Unik Ini

Sejak saat itu, beragam pertanyaan ditujukan kepada Kylie Jenner dan Travis Scott. Publik merasa sangat penasaran meski sebelumnya Kylie Jenner pernah melakukan hal yang sama dalam beberapa kesempatan.

Tak hanya itu saja, bahkan mereka kerap menyebut diri mereka sendiri sebagai suami istri meski nyatanya mereka belum menikah.

Mengetahui isu pernikahan Kylie Jenner dan Travis Scott semakin kuat, salah seorang sumber kemudian membeberkan fakta yang sebenarnya. Sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya saat ini belum menikah. Meski demikian, Kylie Jenner dan Travis Scott telah membicarakan tentang pernikahan mereka.

Kylie dan Travis sudah membicarakan tentang pernikahan dan dia (Kylie) telah menyampaikan jenis cincin apa yang dia inginkan untuk dibeli oleh Travis. Saat ini mereka (juga) tidak bertunangan, tetapi telah membicarakannya, dan itu hanya masalah waktu,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Kylie Jenner, dilansir dari E!News, belum lama ini.

Baca Juga ...   Kylie Jenner Jadi Model Playboy Tapi Tetap Mommy Keren

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.