Seleb

Rina Nose Kembali Bercerita Soal Keputusannya Lepas Hijab

 

Akhir 2017 lalu, Rina Nose sempat menghebohkan karena keputusannya untuk melepas hijab. Hampir satu tahun sejak saat itu, Rina Nose kembali mengingat masa-masa dirinya memutuskan untuk melepas hijab.

Kenangan itu kembali muncul di benak Rina Nose lantaran mendapat pertanyaan dari Alvin Adam, seorang presenter. Saat ditanya bagaimana keputusannya saat melepas hijab, Rina Nose mengatakan bahwa apa yang ia lakukan merupakan atas dasar keputusannya sendiri.

Soalnya kan berita-beritanya ada yang bikin berita tanpa ada konfirmasi. Mereka ada yang bikin berita karena cowok, karena karier menurun. Justru sebelum berhijab sama setelah berhijab sama setelah memutuskan untuk melepaskan hijab, karier aku baik-baik saja maksudnya nggak ada masalah,” tutur Rina Nose dalam video yang diunggah di  YouTube Good Friend, saat dilihat SelebX.com, Rabu (05/12/2018).

Baca Juga ...   Unggah Foto Tanpa Hijab Saat Berlibur Ke London, Rina Nose Dibanjiri Semangat Oleh Netizen

Rina Nose juga menjelaskan bahwa orang yang menganggap jika ia berhijab atau melepas hijab karena seseorang itu adalah alasan yang rendah baginya.

Dan aku pun nggak ada hubungannya sama perasaan karena cinta sama ini aku pakai hijab, karena cinta sama ini aku lepas hijab. Itu terlalu rendah lah menurut aku untuk itu. Karena aku berpikir sendiri, mencari sendiri,” lanjut komedian bersuara merdu itu.

Komedian sekaligus presenter itu mengungkap jika ia menemukan hal baru saat memutuskan untuk tak lagi berpakaian syar’i. Hal ini membuatnya semakin banyak pengetahuan.

Karena kadang kan gini, ada hidup kita nih biasanya ada 5 tahun ke depan kita memikirkan hal yang dulu beberapa tahun ke belakang. Kita nggak pikirkan tahu-tahu kepikirannya di tahun ini. Dan itu nggak bisa diatur juga. Aku juga nggak pengin tiba-tiba mau berhijab, tahu-tahu berhijab, karena ada sesuatu yang dipikirkan saat itu, sesuatu yang ditemukan lah saat itu. Karena aku kan senang baca gitu dan baca segala macam bukan cuma satu buku saja. Akhirnya dapat banyak hal saja,” papar Rina Nose.

Baca Juga ...   Meski Sering Absen, Arie Untung Tetap Ajak Roger Danuarta Ikut Pengajian

Meski mendapat banyak komentar negatif tentang keputusannya itu, ia mengaku tak merasa bersalah sedikitpun. Alasannya karena keputusan yang ia ambil merupakan hal yang berkaitan dengan dirinya sendiri.

Aku nggak merasa bersalah untuk diri aku, tapi pada saat terjadi macam-macam wah goncangan,” kukasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.