Seleb

Gara-Gara Prinsipnya Ini, Delon Thamrin Bersikeras Tak Ingin Pisah Dari Yeslin Wang

Rumah tangga Delon Thamrin dan sang istri, Yeslin Wang, memang sedang tidak akur. Pasalnya Yeslin telah membuat keputusan menggugat sang suami. Belum diketahui lebih detail apa alasan perceraian itu terjadi. Tapi yang jelas Yeslin telah mengajukan surat perceraian ke pengadilan.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Yeslin beberapa waktu lalu sempat memindahkan surat gugatan cerainya dari Pengadilan Negeri atau PN Jakarta Barat ke PN Jakarta Pusat. Dengan alasan domisili Delon saat ini tidak sesuai dengan alamat yang dulu.

Namun meskipun surat gugatan cerai telah dilayangkan dipengadilan, nyatanya Delon tetap bersikeras tidak ingin berpisah karena alasan prinsip yang dimilikinya. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, seperti inilah cerita Delon.

Baca Juga ...   Ini Yang Membuat Heize Ngekek Saat Manggung Di Acara Off Airnya

Karena kan aku punya prinsip seumur hidup sekali. Prinsip agama aku tidak bisa menikah dua kali. Kecuali maut memisahkan kita berdua,” Tutur sang suami Yeslin Wang itu.

Hal itu sangat berbeda dengan Yeslin yang juga bersikeras ingin berpisah dari sang suami. Tapi walaupun keduanya berbeda pendapat terkait kabar perceraiannya tersebut, ternyata baik Yeslin dan Delon masih saling berkomunikasi dan juga saling bertemu.

Ya dengan kontak tiap hari. Mungkin ngobrol, ngajak makan, ya kita berteman masih lah. Pisah pun nggak menutup kemungkinan untuk berteman. Kita tetap berteman, kontak, silaturahmi gitu. Komunikasi tetap berjalan dengan baik,” Sambung sang musisi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Baca Juga ...   Tahu Angel Lelga Hapus Fotonya di Instagram, Vicky Prasetyo: Jangan Hapus Saya Dari Kehidupan Kamu

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.