Asia

Jadi Korban Intimidasi Kasus Sang Ayah, Tiffany SNSD Angkat Bicara

Baru-baru ini seorang pria tiba-tiba datang dan mengaku telah ditipu oleh kelakukan sang ayah Tiffany SNSD. Lewat akun sosial medianya, sang pria ini mengaku telah dirugikan sang ayah Tiffany karena tidak mau membayar hutang kepadanya.

Hutang piutang itu sendiri telah terjadi sejak tahun 2007 silam di Filipina. Dan ketika ditagih ternyata sang ayah girl grup ini tak kunjung memberikan jawaban. Bahkan selalu mengelak. Bulan April 2018 lalu adalah waktu terakhirnya menjalin kontak komunikasi. Dan gara-gara tindakan sang ayahnya itu Tiffany menjadi korban intimidasi.

Hingga para korban meminta ganti rugi sejumlah uang kepada Tiffany. Seakan tak ingin menimbulkan masalah yang berkepanjangan dan semakin buruk, lewat wawancaranya baru-baru ini sang member Girl’s Generation ini pun angkat bicara. Tak sendiri. Tiffany melakukan wawancaranya bersama dengan sang agensinya.

Baca Juga ...   Tersangkut Kasus Prostitusi, Bintang Bollywood Shweta Basu Prasad Mengaku Menyesal

Sulit bagi Tiffany tapi dia memutuskan untuk tidak saling kontak dengan ayahnya. Tiffany pernah mengalami masa-masa sulit karena berbagai hal yang berhubungan dengan masalah-masalah ayahnya,” Tutur sang agensi Tiffany itu.

Lebih lanjut Tiffany juga meminta maaf kepada semua orang yang telah menjadi korban ayahnya.

Aku minta maaf pada orang-orang yang dirugikan ayahku dulu. Aku menjalani masa kecil yang sulit karena beberapa masalah. Setelah debut, aku diancam oleh mereka yang terlibat dengan ayahku karena masalah hutang,” Kata sang member Girl’s Generation itu.

Aku dipaksa membayar dan karena itu masalah keluarga, aku bertanggung jawab. Aku takut ini akan merugikan para member (SNSD) yang berharga dan orang-orang di sekitarku,” Sambung ceritanya itu.

Baca Juga ...   Beberapa Komentar Kocak Netter Tentang Bulu Ketek Cha Eunwoo, Asli Bikin Ngakak

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.