Asia

Kolaborasi dengan Ed Sheeran, Begini Kode yang Diberikan Suga ‘BTS’

 

ARMY menjadi heboh sesaat setelah Suga ‘BTS’ mengunggah sebuah postingan di akun Twitter resmi milik BTS. Segala sesuatu yang berhubungan dengan BTS, pasti disukai oleh ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

Jika sebelumnya Ed Sheeran telah memberi kode atau bocoran tentang rencana kolaborasinya dengan BTS, saat ini giliran salah satu member BTS yang memberi bocoran. Suga memberi kode-kode tentang kolaborasi dengan Ed Sheeran di akun resmi Twitter milik BTS.

Unggahan Suga tersebut adalah berupa foto yang memperlihatkan foto tangkap layar dari proyek yang berasal dari program Cubase Pro. Proyek tersebut diberinama ‘ED SHEERAN ST ROUGH’.

Suga menulis bahwa unggahan tersebut dipersembahkan untuk  Ed Sheeran dengan menandai akun Twitter @edsheeran.

Baca Juga ...   Karena Lakukan Hal Ini, Goo Hara Dilaporkan Ke Polisi Oleh Pacarnya

Hmm… ini untukmu @edsheeran #SUGA,” tulis Suga dalam kolom keterangan foto.

Kode yang diberikan oleh sang rapper itu menjadi tanda bahwa kolaborasi antara keduanya telah memasuki tahap akhir. Hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi ARMY yang telah lama menanti hadirnya karya baru idolanya yang berkolaborasi dengan Ed Sheeran.

Sebelum dengan Ed Sheeran, BTS telah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi dunia lainnnya. Contohnya adalah Charlie Puth, dan juga Steve Aoki.

Duh, semakin nggak sabar ya menantikan hasil kolaborasi BTS dan  Ed Sheeran.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dianggap Terlalu Panjang, Rap Monster BTS Putuskan Ubah Nama Panggung


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.