Seleb

Penjelasan Mike Lewis Saat Namanya Diseret dalam Kasus Narkoba yang Menjerat Richard Muljadi

 

Mike Lewis menjadi perbincangan publik setelah namanya terseret dalam persidangan Richard Muljadi, cucu konglongmerat Kartini Muljadi. Richard menyebut jika orang yang memberikan kokain kepadanya adalah orang berinisial ML.

Tak hanya menyebut inisial, namun salah satu penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Gatot Sunaryo mengatakan jika Richard juga dengan jelas menyebut nama Mike Lewis adalah artis yang dimaksud saat ia mengatakan orang yang berinisial ML. Mengetahui dirinya dibawa-bawa dalam kasus narkoba, Mike Lewis akhirnya angkat bicara.

Aku hanya ingin membuat pernyataan resmi. Aku ingin berterima kasih kepada semua teman dan followers atas kekhawatiran kalian. Aku sama terkejutnya dengan kalian semua saat Richard Muljadi menyebut namanya karena kami jarang berinteraksi. Aku bahkan tak punya nomor ponselnya. Aku hanya mengetahuinya sebagai kenalan saja. Aku tak pernah melakukan transaksi dalam apa pun dalam hal bisnis atau pun secara sosial,” ungkap Mike Lewis dalam bahasa Inggris.

Baca Juga ...   Disinggung Soal Tinggi Badan Di Foto Prewedding, Jawaban Tasya Kamila Sukses Bikin Netter Ngakak

Lebih lanjut, mantan suami Tamara Blezensky itu menyebut bahwa dirinya sama sekali tak bersinggungan dengan narkoba. Meski demikian, ia  juga mengakui jika dirinya tengah bersama Richard saat cucu Kartini Muljadi ditangkap.

Saya tidak mengkonsumsi, menjual, atau membenarkan pemakaian narkoba atau obat-obatan terlarang. Satu-satunya keterkaitan antara kami berdua adalah karena kami berada di tempat yang sama di malam ia tertangkap,” tandas Mike Lewis.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza, Raditya Dika Dangdutan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.