Film, TV & Musik

‘A Man Called Ahok’ Masih Bertahan, ‘Hanum & Rangga’ Pamit

 

Film ‘A Man Called Ahok’ dan ‘Hanum & Rangga’ sempat menjadi perbincangan hangat publik. Kedua film ini dirilis dengan waktu yang bersamaan. Saat ini, ‘Hanum & Rangga’ telah pamit dari bioskop di Tanah Air.

Sejak dirilis hingga pamit, ‘Hanum & Rangga’ menyedot penonton sebanyak 401.363 orang. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel yang ditulis oleh Hanum Rais, putrid dari Amien Rais.

Sebagai penulis kisahnya, Hanum Rais berpamitan dan sekaligus mengucapkan banyak terimakasih kepada para penonton yang telah menyaksikan karyanya.

Hanum&Rangga: Faith&City mohon pamit dari bioskop. Terimakasih atas support film religi di akhir tahun,” kata Hanum, saat dilihat SelebX.com, Kamis (06/12/2018).

Baca Juga ...   Inilah Jawaban Cerdas Hotman Paris Saat Acaranya Ditegur Secara Tertulis Oleh KPI

Tak hanya itu saja, Hanum juga menyebut bahwa apresiasi penonton yang ditunjukkan pada filmnya itu sangat luar biasa ditengah persaingan film lain.

Ini adalah apresiasi penonton yang luar biasa ditengah genre film lainnya, di saat bukan liburan tiba,” lanjut Hanum.

Sementara itu, meski tak semua bisokop Tanah Air menanyangkan film ‘A Man Called Ahok’, namun film yang menceritakan perjalanan hidup Basuki Tjahaya Purnama itu masih tayang. Film ini hanya diputra di 21 bioskop di Jakarta.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sama-sama tayang perdana pada 8 November 2018 lalu, film yang dintangi oleh Daniel Mananta itu telah meraup 1,4 juta penonton. Sejak beberapa hari tayang, ‘A Man Called Ahok’ dan ‘Hanum & Rangga’ memang sering dibanding-bandingkan. Ada pula yang berpendapat bahwa ini dikarenakan perbedaan pandangan politik.

Baca Juga ...   Kolaborasi Bareng Di SM STATION, Begini Kesan Keempat Musisi Ternama Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.