Seleb

Kabar Mengejutkan, Rina Nose Tak Lagi Berhijab!

Rina Nose, presenter berparas cantik yang dikenal dengan gaya jenakanya saat memandu acara kembali menjadi sorotan publik. Jika dulu sempat menjadi perhatian publik karena kisah asmaranya dengan pria yang berasal dari negeri tetangga, kini Rina Nose kembali menjadi sorotan lantaran dirinya memutuskan untuk tak lagi berhijab.

Rina Nose untuk pertama kalinya tampil di depan layar kaca tidak mengenakan hijab setelah sebelumnya memutuskan untuk berhijab di suatu acara di televisi pada Kamis (9/11/2017) malam. Meski dalam acara itu Rina memakai rambut palsu atau wig, penampilan Rina Nose ini tetap menjadi sorotan dan membuat netizen kaget. Dalam acara itu Rina mengenakan wig berwarna merah gelap.

Baca Juga ...   Pose Fotonya Dihujat Netizen, Rina Nose: Otakmu yang Aneh Mas

Seolah tak ada yang berubah dalam diri wanita yang pernah menikah dua kali ini, ia tetap bercanda dan tampil lucu bersama Irfan Hakim dan Ramzi. Ternyata sebelum ia tampil di layar kaca, Rina pernah mengumumkan bahwa dirinya tak lagi berhijab melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Rina mengunggah foto dirinya yang tak lagi berhijab dan memberikan keterangan di kolom keterangan bahwa intinya janganlah kecewa kepada dirinya terlalu berlebihan. Dalam postingan tersebut, Rina Nose seperti ingin netizen dapat menerima keputusannya untuk melepas hijab dan ia juga ingin netizen mengambil hal-hal baik dalam dirinya.

Berikut ini isi postingan Rina Nose dalam akun Instagramnya tersebut.

Baca Juga ...   Geram, Sang Istri Bongkar Perselingkuhan Richie Five Minutes Dengan Calon Legislatif PAN

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” tulis Rina panjang

Baca Juga ...   Lepas Hijab, Rina Nose Tulis Kata-kata Galau di Instagram

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.