Seleb

Hubungan Asmara Dengan Roger Danuarta Ditentang, Cut Meyriska Sindir Sang Ayah

Baru-baru ini sang ayah dari aktris cantik, Cut Meyriska bernama Suryadi AK, tuai kontroversial. Bagaimana tidak. Lewat wawancaranya baru-baru ini Suryadi berkata kasar dan menentang hubungan asmara sang anak dengan Roger Danuarta jika memang terbukti benar gosip yang beredar.

Tak hanya mengatai Roger sebagai pecandu narkoba. Tapi Suryadi juga mengecap Roger sebagai pria yang penyakitan. Lebih jelasanya seperti inilah kalimat yang dituturkan sang ayah Cut itu.

Kita memang enggak setuju kok. Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Enggak ada, enggak mungkin katanya (Cut Meyriska). Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis) apa namanya OD ya? Apalagi pernah dioperasi apa, saraf?,” Tutur sang ayah aktris sekaligus model cantik itu.

Sontak usai kalimat itu muncul dari mulut sang ayah Cut, tak sedikit netter yang menganggap jika Suryadi terlalu mengekang anaknya. Dan juga terlalu sombong dan suka merendahkan orang lain.

Tak hanya netter saja yang mengeluarkan suaranya, tapi Cut sendiri juga terlihat berontak. Lewat akun Instagram pribadinya, Cut terlihat menyindir sang ayah.

Saat kau mengharapkan seseorang yang baik akhlaknya, sudah kamu bercermin pada akhlakmu sendiri?,” Postingan sang putri dari Cut Suharnita itu.

“Ketahuilah bahwa lidah bahayanya sangat besar, sedikit orang yang selamat darinya, sedikit banyak diam,” Sambung postingan yang lain.

Celaka orang yang berhati keras, sungguh celaka orang-orang yang berhati keras dari mengingat Allah, mereka itu berada dalam kesesatan yang nyata,” Tambah postingannya lagi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.