Seleb

Angela Lee Bebas Dari Penjara, Kuasa Hukum Bahas Utang Rp. 12,1 Miliar

Usai divonis sebagai tersangka penipuan, tepat setelah dipenjara selama sepuluh bulan Angela Lee akhirnya bebas. Tak hanya isu atau kabar semata, pasalnya sang kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga membenarkan kabar tersebut.

Angel sendiri diketahui telah menggondol uang bersama sang suami, David Hardian Sugito, sebesar Rp. 12,1 Miliar dari Santoso. Usai keluar dari penjara dan ditanyai perihal utang sebanyak itu, Angel pun hanya diam dan meminta kepada kuasa hukumnya untuk menjelaskan.

Gini, kita bicara dari kacamata hukumnya ya. Bahwa satu perbuatan yang diduga melanggar peristiwa pidana itu ya ancamannya ada dua, yaitu satu kurungan badan, dan kedua apabila tidak ada pengembalian atau pengurungan badan dan pengembalian, atau pengembalian sebelum masuk ke proses keadilan,” Tutur sang kuasa hukum Angela Lee itu.

Baca Juga ...   Salmafina Jalan Bareng Cowo Bule, Sunan Kalijaga Ga Merestui?

Meski tak mau menjelaskan secara detail karena takut salah bicara, Angel pun mengaku sudah mengembalikan sejumlah uang kepada sang pelapor itu.

Kalau sebelumnya itu kan sebelum saya masuk kan emang saya udah mengembalikan sejumlah uang pada pelapor. (Nanti) tanya ke kuasa hukum saya aja Pak Wahyu nanti saya kasih nomornya,” Kata sang istri David itu.

Dan karena kelakuannya tersebut, Angel pun dicap sebagai seorang NAPI. Meskipun cap NAPI telah bertengger didirinya, tapi hal itu tak dipermasalahkan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Setelah Menunggu Lama, Akhirnya Cici Panda Hamil Anak Kedua

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.