Film, TV & Musik

Shopia Latjuba Curhat Tantangan Terberatnya Syuting Film ‘Mata Batin 2’

Para bintang film horor yang disutradarai oleh Rocky Soraya bertajuk ‘Mata Batin 2’, saat ini telah selesai menjalani proses syuting. Film horor ini sendiri dibintangi oleh aktor senior Jeremy Tomas, aktris muda nan cantik, Jessica Mila hingga sang aktris senior Shopia Latjuba.

Untuk Shopia sendiri ternyata memiliki alasan kenapa dirinya menerima tawaran film horor tersebut. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, seperti inilah cerita yang dituturkan Shopia.

Pertimbanganya melihat kesuksesan dan hasil dari Pak Rocky sebagai sutradara. Karya-karya Rocky itu aja sih,” Ungkap sang bintnag ‘Mata Batin 2’ itu.

Lebih lanjut Shopia juga menceritakan tentang pengalamannya selama proses syuting. Dengan blak-blakan sang wanita berusia empat puluh delapan tahun ini mengaku mendapatkan tantangan yang berat selama proses syuting. Dan tantangan yang dimaksud yaitu saat adegan action.

Ya tantangannya 80% action enggak ada adegan yang saya enggak lari dengan sandal dan daster yang semuanya malem take-nya ya itu tantangannya. Saya kan bukan 20 tahun lagi ya jadi itu tantangan buat saya,” Sambung sang ibu dari Eva Celia itu.

Meski sempat mengaku mendapatkan tantangan berat selama proses syuting, tapi Shopia merasa tetap senang dan menikmati perannya sebagai Lasmi di film horor yang dilakoninya itu.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Fans BTS Heboh Bahas Kinerja Kameramen Amerika Sangat Buruk
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.