Film, TV & Musik

Lakoni Adegan Terjun Payung Di Film ‘Foxtrot Six’, Oka Antara : Gak Ada Yang Sulit Sih!

Sebuah film action bertajuk ‘Foxtrot Six’, baru-baru ini telah meluncurkan poster dan juga trailer filmnya. Dan pada momen peluncuran poster film sendiri, para bintang pun terlihat ikut hadir untuk mempromosikan tanggal tayang film yang dilakoninya itu. Tak terkecuali dengan aktor tampan Oka Antara.

Pada momen tersebut Oka pun terlihat membagikan ceritanya saat proses syuting. Terutama saat adegan terjun payung yang dilakoninya. Meskipun terlihat ekstrim, tapi nyatanya Oka mengaku tidak begitu kesulitan dengan adegannya itu. Pasalnya proses syuting didampingi oleh orang-orang yang professional.

Nggak ada yang sulit sih semua di sini ditangani profesional-profesional hebat. Jadi kayak adegan terjun payung itu belum pernah dilakukan selama film-film Indonesia,” Tutur sang aktor berusia tiga puluh tujuh tahun itu.

Dan buat saya ini adalah film action dengan komitmen yang benar. Dilakukan oleh produser Hollywood macam Mario Kassar yang di lapangan dilakukan dengan orang-orang perfilman Indonesia terbaik,” Sambung cerita sang bintang film ‘Foxtrot Six’ itu.

Nggak ada sama sekali rasa takut karena film ini ditangani orang-orang yang terbaik di perfilman Indonesia.  Karena ini semua melalui Mario Kassar yang lebih mengutamakan safety dan kenyamanan bagi pemain, yang kerja juga Uwais tim, Randy Rompis sebagai director, cinematofrapher juga yang terbaik di Indonesia,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Tuduh Pihak ‘A Man Called Ahok’ Borong Penjualan Tiket Film, Hanum Rais Dihujat Netter

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.