Film, TV & Musik

Lontarkan Kalimat Kasar Di ‘Brand New Year 2018’, Rapper San E Salahkan TV SBS

Baru-baru ini rapper san E tuai kontroversi. Hal itu bermula saat dirinya menghadiri sebuah konser di ‘Brand New Year 2018’. Saat tengah tampil dikonser tersebut ternyata tidak sedikit penonton yang memberikan ejekan kepada sang rapper.

Mulai dari kalimat pedas hingga lemparan sebuah boneka berbentuk babi bersama sebuah surat kritikan pun diterimanya. Seakan merasa geram dengan respon penonton, San E pun langsung berteriak dengan mengucapkan kalimat kasar. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkan San E.

Semua Womad dan Megal (komunitas feminis) yang datang, ada hal yang ingin kukatakan. Aku gak peduli. Womad adalah racun. Bukan Feminis. Mental kalian semua sakit,” Tutur sang rapper.

Baca Juga ...   Reaksi Tak Terduga Via Vallen Saat Dilempari HP Jadi Sorotan

Sontak usai kalimat kasar diucapkannya, sang pihak konser bersama CEO pun meminta maaf. Bahkan ucapan kasar San E itu juga sudah dipopulerkan oleh stasiun televise SBS. Tapi berbeda dengan San E. Dirinya justru memprotes dan menyalahkan stasiun TV SBS karena dinilai melakukan pembunuhan karakternya.

Aku nonton siaran berita TV publik SBS. Mereka mengedit videonya dengan sangat jahat. Mereka mengesampingkan seluruh situasi di tempat itu dan mengedit bagian-bagiannya untuk menjebakku sebagai rapper misoginis (pembenci kaum wanita). Sebagai TV publik yang ditonton semua orang, mereka menciptakan berita palsu dan melaporkannya begitu saja,” Katanya itu lewat akun sosial medianya itu.

Orang yang mendapat pelecehan seksual itu adalah aku. Media hanya bilang itu dilakukan beberapa penonton tapi semua orang datang ke konser Brand New akan tahu (mana yang benar). Itu adalah situasi di mana aku mendapatkan pembunuhan karakter,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi Sosok Danum Di Sinetron ‘Buaya Putih’, Ternyata Arbani Yasiz Masih Juga Di Kritik Fans Soal Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.