Seleb

Tanggapi Kedekatan Ria Ricis Dan Fandi ‘KDI’, Oki Setiana Dewi : Tidak Boleh Terlalu Akrab!

Beberapa belakangan ini kabar kedekatan Ria Ricis dan sang musisi jebolan ajang pencarian bakat ‘Kontes Dangdut Indonesia’ atau ‘KDI’ bernama Fandi, memang tengah santer dibicarakan. Keduanya dikabarkan dekat bahkan sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Menanggapi kabar yang beredar tersebut, sang kakak Ricis ternyata telah mewanti-wanti adiknya tersebut. Oki Setiana Dewi mengaku telah meminta sang adik agar tidak terlalu dekat atau akrab dengan lawan jenis. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkan Oki.

Kemudian juga ingatkan, ‘Dek boleh berteman dengan siapa saja tapi tentu perempuan dan laki-laki harus ada batasnya. Enggak boleh terlalu akrab sekali’. Mudah-mudahan Ricis paham lah tentang ajaran yang diberitahu kepada dia lewat kakak-kakaknya maupun orangtua,” Tutur sang kakak Ria Ricis itu.

Baca Juga ...   Anak Nikita Mirzani Kabur dan Menginap di Komnas Perlindungan Anak

Berteman dengan siapapun tapi yang jelas Ricis harus tahu, saya yakin Ricis tahu bahwa laki-laki dan perempuan tidak boleh terlalu dekat. Harus ada batas-batasnya. Dan Ricis tahu sekali tidak boleh bersentuhan dengan lawan jenis. Semua petuah-petuah itu sudah disampaikan dari zaman dulu sebenarnya,” Sambung penuturan sang ustadzah itu.

Lebih lanjut Oki juga tak mempermasalahkan jika sang adiknya itu memilih untuk menikah muda.

Untuk Ricis kalau misalnya sudah siap lahir batin, sudah bertemu dengan laki-laki yang baik, yang jujur, laki-laki yang bertanggungjawab, laki-laki yang menyayangi keluarga dan paling penting Papah merestui. Tentu alangkah lebih baik jika sudah mendapatkan laki-laki yang baik, itu menikah,” Tutup sang ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga ...   Ada Contekan, Ketegangan Raditya Dika Saat Hendak Ijab Qobul Langsung Lenyap

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.