Asia

Dari Agensi FNC Entertainment, Jung Hye Sung Pindah Ke Agensi J-Wide Company

Aktris cantik Jung Hye Sung tepat tanggal 1 Desember lalu telah berhenti bernaung dibawah agensi FNC Entertainment. Usai kontraknya bersama agensi tersebut habis, ternyata Jung Hye Sung memilih untuk tidak memperpanjangnya.

Namun meskipun kontrak kerja dengan agensi lama tidak diperpanjang, nyatanya hingga saat ini FNC Entertainment masih saja berkomunikasi baik dengan sang aktris. Bahkan ucapan terimakasih pun baru-baru ini dituturkan oleh agensi yang sempat dinaungi Jung Hye Sung itu.

Kami banyak berdiskusi dengan Jung Hye Sung. Ia telah bersama dengan kami sejak 2015. Sebelum kontraknya berakhir kami mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan tugas manajemen,” Tutur sang pihak agensi lama Jung Hye Sung itu.

Baca Juga ...   Tiger Zindai Hai Rajai Box Office Bollywood

Kami mengucapkan terima kasih kepada Jung Hye Sung atas akting yang baik dan karya besar yang ia tunjukkan selama bergabung dengan FNC Entertainment. Kami juga akan mendukung Jung Hye Sung yang akan melanjutkan karier di berbagai bidang,” Lanjut penuturan sang pihak agensi FNC Entertainment itu.

Tak hanya pihak FNC Entertainment saja yang mengucapkan terimakasih, tapi agensi baru yang dinaungi sang aktris ini, J-Wide Company, juga ikut mengutarakan kebahagiaan atas bergabungnya Jung Hye Sung.

Kami senang bisa bekerja sama dengan aktris Jung Hye Sung yang memiliki pesona luar biasa. Kami akan melakukan yang terbaik. Lebih lanjut, kami berencana untuk selalu mendukungnya. Kami harap cinta serta perhatian kalian tetap berlimpah,” Kata sang agensi baru Jung Hye Sung itu.

Baca Juga ...   Akibat Kesalahan Fatal Ini, D.O EXO Akui Takut Dan Trauma Lihat Kamera

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.